Minggu, 25 Jun 2017 14:40 WIB

Jadi Fotografer, Brooklyn Beckham 'Maju Kena Mundur Kena'

Fino Yurio Kristo - detikInet
Brooklyn Beckham. Foto: Instagram Brooklyn Beckham. Foto: Instagram
Jakarta - Brooklyn Beckham memang selalu dibayang-bayangi nama besar ayahnya, David Beckham. Sehingga apapun yang dilakukannya sering dikaitkan dengan nama sang ayah. Termasuk niatnya jadi fotografer. Ibaratnya maju kena mundur juga kena.

Mungkin memang jadi anak megabintang membuat jalan Brooklyn lebih mulus. Buku yang berisi fotografi karyanya, What I See segera dipasarkan oleh penerbit kenamaan, Penguin Books.

Dari preview beberapa foto yang dipajang di media sosial, sebagian netizen langsung menghakimi kalau dia tidak berbakat. "Jika Brooklyn bukan anak David Beckham, dia tidak mungkin jadi fotografer seperti ini dan jadi gelandangan," tulis seorang netizen.

Bukan kali ini saja kecaman dilayangkan pada skill fotografi Brooklyn. Remaja usia 18 tahun ini pernah didapuk brand fashion tenar Burberry sebagai fotografer di awal tahun 2016 lalu.
Jadi Fotografer, Brooklyn Beckham 'Maju Kena Mundur Kena'Foto: Instagram

Burberry mempercayakan pemotretan modelnya pada Brooklyn Beckham, yang akan digunakan sebagai kampanye iklan di media sosial. Kritikan datang terutama dari kalangan fotografer, yang menilai Brooklyn tidak berpengalaman sebagai fotografer dan ditunjuk hanya karena nama besar ayahnya.

"Aku suka dengan keluarga Beckham tapi Brooklyn yang berusia 16 tahun dijadikan fotografer untuk kampanye besar Burberry adalah puncak dari nepotisme," tulis sebuah komentar.

"Memang fotonya bagus tapi di mana integritasnya? Jika dia ingin jadi fotografer, itu hal hebat, tapi apa ada misalnya orang yang baru lulus universitas langsung jadi fotografer fashion besar? Kebanyakan fotografer berusaha begitu keras untuk mendapatkan apa yang dicapai Brooklyn," ucap fotografer Joe Flood.

"Tak diragukan kalau dia adalah fotografer dan juga pesepakbola bagus, tapi ketika kamu mempunyai nama besar, kamu tidak perlu berjuang atau bekerja keras untuk menjadi sukses," pungkasnya yang dikutip detikINET dari Mirror.

Bagaimanapun tak sedikit dukungan mengalir pada Brooklyn yang memang punya banyak fans. Tentunya dia harus semangat membuktikan diri memang benar-benar bisa menjadi fotografer andal. (fyk/fyk)
-
Load Komentar ...

Redaksi: redaksi[at]detikinet.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com
News Feed