Jumat, 23 Jun 2017 03:33 WIB

Foto Anti Galau Buat Para 'Jones' Saat Lebaran

Kiki Oktaviani - detikInet
Foto: GettyImages Foto: GettyImages
Jakarta - Bagi para wanita jomblo, Lebaran bisa jadi momen 'ngenes' karena mungkin kamu akan banyak melihat foto teman-temanmu bersama suami atau kekasih mereka. Supaya tidak galau, coba saja posting foto seperti ini:

1. Foto Pakai Mukena Saat Salat Ied

Untuk Si Jomblo, Posting Foto Ini Saat Lebaran Agar Tidak GalauFoto: Thinkstock

Foto pakai mukena saat sholat Ied merupakan foto paling 'mainstream' saat Lebaran. Dengan keterangan foto 'Mohon maaf lahir batin', kamu yang jomblo bisa pasang foto dirimu sendiri atau bersama orangtua saat pakai mukena. Saat kamu pakai mukena, pria cenderung melihat kecantikanmu berlipat-lipat.

2. Foto OOTD Pakai Baju Muslim

Untuk Si Jomblo, Posting Foto Ini Saat Lebaran Agar Tidak GalauFoto: Rachman/Detikcom

Selain foto selfie dengan pakai mukena, cara lain untuk menarik perhatian adalah foto OOTD. Pamer baju muslim ala selebgram nggak salah kok untuk kamu yang jomblo melakukannya di momen lebaran ini.


3. Foto Sama Sepupu Ganteng

Untuk Si Jomblo, Posting Foto Ini Saat Lebaran Agar Tidak GalauFoto: Thinkstock

Kamu juga bisa kok pamer foto bareng cowok. Nah, tarik sepupu-mu yang paling ganteng untuk diajak berfoto bersama. Buatlah keterangan foto yang simple tanpa perlu memberitahu dia adalah sepupumu agar teman-temanmu di media sosial bertanya-tanya siapa pria tampan di sebelahmu itu.

4. Foto Makanan

Untuk Si Jomblo, Posting Foto Ini Saat Lebaran Agar Tidak GalauFoto: iStock

Foto yang paling aman adalah foto makanan lebaran. Ini menyiratkan bahwa kamu bahagia merayakan Lebaran tahun ini dengan bisa makan enak, meskipun menjomblo.

Ketika melihat banyak teman yang posting foto bersama suami atau kekasih, sementara kamu masih jomblo memang bisa dengan mudahnya membuat hatimu menjadi sedih.

Lebaran ini menjadi momen untuk mendekatkan diri dengan keluarga. Karena cinta tidak hanya dibagi untuk pasangan saja, namun juga pada semua orang, terutama orang-orang terdekat seperti orangtua, kakak, adik atau sepupu-sepupu.
(kik/rou)
-
Load Komentar ...

Redaksi: redaksi[at]detikinet.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com
News Feed