Senin, 19 Jun 2017 04:04 WIB

Rahasia di Balik Foto Wanita Cantik

Anggi Mayasari - detikInet
Foto: Dok. Kanahoooo Weibo Foto: Dok. Kanahoooo Weibo
Jakarta - Seorang pengguna media sosial Weibo yang menggunakan nama akun Kanahoooo diberi julukan oleh media sosial Cina sebagai 'Photoshop Holy' yakni seorang master yang sangat ahli dan mahir mengedit foto di Photoshop.

Ia berbagi banyak foto di akun Weibonya untuk memperingatkan pengguna lain agar tidak pernah percaya dengan apa yang mereka lihat di internet karena beberapa foto tersebut mungkin hasil karya dari Photoshop.


Untuk membuktikan beberapa klaimnya ini, Kanahoooo berbagi beberapa foto karyanya sendiri. Ia menyertakan bukti-bukti foto asli dan hasil editannya yang jauh sangat berbeda dengan bentuk asli. Foto hasil editan Kanahoooo inipun terlihat jauh lebih menarik dari gambar aslinya.

Ahli Photoshop Buktikan Foto-foto Wanita Cantik di Internet Ini PalsuFoto: Dok. Kanahoooo Weibo


Dilansir Nextshark, Kanahoooo adalah seorang wanita yang kesehariannya bekerja untuk membuat orang terlihat 'berkilau'. Ya, dia memberikan layanan edit foto dengan Photoshop kepada orang-orang yang ingin tampil lebih baik di profil online mereka.

Ahli Photoshop Buktikan Foto-foto Wanita Cantik di Internet Ini PalsuFoto: Dok. Kanahoooo Weibo


"Jangan percaya hal sempurna yang Anda lihat secara online! Jika Anda ingin mencari tahu tentang seseorang, maka lihatlah mereka dalam kehidupan nyata," tulis Kanahoooo.

Tak sedikit orang yang meminta jasa Kanahoooo agar mereka bisa menampilkan dirinya dengan lebih baik dan mendapatkan teman kencan di jejaring sosial.

Ahli Photoshop Buktikan Foto-foto Wanita Cantik di Internet Ini PalsuFoto: Dok. Kanahoooo Weibo


Kanahoooo menunjukkan bukti bakatnya yang luar biasa dengan mengadu file mentah menjadi karya editan, namun terlepas dari kenyataan itu bahwa subjeknya tidak dapat dikenali lagi. Selain merubah wajah wanita, Kanahoooo juga mendapatkan layanan untuk mengubah foto pria, ladyboys bahkan hewan.

Ahli Photoshop Buktikan Foto-foto Wanita Cantik di Internet Ini PalsuFoto: Dok. Kanahoooo Weibo


Hasil editan foto Kanahoooo ini memang membuat orang lain sangat terkesan pada kemampuannya. Pasalnya dia berhasil mengubah bentuk tubuh menjadi lebih ramping. Permainan Photoshopnya juga berhasil mengubah wajah wanita menjadi lebih tirus. Kulit yang hitam juga bisa menjadi putih dengan bantuan Photoshop.

Selain bisa membuat wajah wanita tampak tirus, Kanahoooo juga bisa membuat mata client yang memakai jasanya menjadi lebih bulat dan tidak sipit. Selain itu bekas-bekas luka yang ada di tubuh pelanggannya, dengan sentuhan tangan Kanahoooo melalui kelihaian Photoshopnya bisa diubah menjadi mulus.

Sementara Kanahoooo melakukan edit foto untuk mencari nafkah, ia juga tetap memperingatkan bahaya penipuan online dan mendorong orang untuk melakukan kencan secara langsung. (eny/rou)

Redaksi: redaksi[at]detikinet.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com
News Feed
  • Si Kardus Nintendo Labo Laris Manis

    Si Kardus Nintendo Labo Laris Manis

    Senin, 18 Jun 2018 15:35 WIB
    Berbahan dasar kardus, tak sedikit gamer yang mengejek kemunculan Nintendo Labo. Meski demikian, nyatanya aksesoris Nintendo Switch ini laris manis di pasaran.
  • Google Guyur Pesaing Alibaba Rp 7,7 Triliun

    Google Guyur Pesaing Alibaba Rp 7,7 Triliun

    Senin, 18 Jun 2018 14:26 WIB
    Google terus memperkuat cengkraman bisnisnya di China dengan cara mengguyur uang triliunan rupiah di salah satu raksasa e-commerce pesaing terkuat Alibaba.
  • Trafik Data Lebaran Telkomsel Melonjak 109%

    Trafik Data Lebaran Telkomsel Melonjak 109%

    Senin, 18 Jun 2018 13:35 WIB
    Telkomsel mencatat kenaikan trafik layanan data signifikan. Jika dibandingkan periode Lebaran tahun lalu, trafik data operator seluler itu melonjak pesat 109%.
  • Fortnite Ikut Nebeng Semarak Piala Dunia

    Fortnite Ikut Nebeng Semarak Piala Dunia

    Senin, 18 Jun 2018 12:53 WIB
    Setelah update Thanos dari euforia film Avengers Infinity War beberapa waktu lalu, kini game Fortnite juga ikut serta menyemarakkan Piala Dunia 2018.
  • Bill Gates Ternyata Ada Dua Orang

    Bill Gates Ternyata Ada Dua Orang

    Senin, 18 Jun 2018 10:59 WIB
    Hari ini adalah hari ayah di Amerika Serikat. Pendiri Microsoft Bill Gates pun tak ketinggalan mengucapkan selamat hari ayah untuk bapaknya yang ternyata..