BERITA TERBARU
Minggu, 30 Apr 2017 07:29 WIB

Kuis

Fotostop: Hiruk Pikuk Pasar Tradisional

Tim - detikinet - detikInet
Foto: GettyImages/Agung Parameswara Foto: GettyImages/Agung Parameswara
Jakarta - Identik dengan becek, kotor dan hiruk pikuk, pasar tradisional menarik dijadikan objek foto. Ini menjadi tantangan bagi para fotografer untuk bisa membidik potret kehidupan pasar tradisional di Indonesia.

Pada kontes FotoStop bulan April detikINET ingin menanti para penggiat fotografi dengan tema 'Hiruk Pikuk Pasar Tradisional'.

Objek fotonya bisa apa saja yang berhubungan dengan pasar. Mulai dari transaksi antara pedagang dan pembeli, barang-barang yang dijual, sampai jenis pasar unik seperti pasar apung di beberapa wilayah di Indonesia.

Seperti biasa, satu orang pemenang bakal membawa pulang uang tunai Rp 500 ribu sebagai hadianya. Ayo tunggu apa lagi, kirimkan foto-foto andalan Anda di link berikut ini. (jsn/rns)
Load Komentar ...

Redaksi: redaksi[at]detikinet.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com
News Feed
  • Hasrat Telkomsel Gelar 5G di 2021

    Hasrat Telkomsel Gelar 5G di 2021

    Senin, 29 Mei 2017 17:40 WIB
    Telkomsel berhasrat untuk menggelar layanan 5G di Indonesia, dalam waktu yang tidak jauh dengan implementasi di ranah global.
  • photo Menjajal Kecepatan 5G Telkomsel FotoINET

    Menjajal Kecepatan 5G Telkomsel

    Senin, 29 Mei 2017 17:21 WIB
    Telkomsel bersama dengan Huawei melakukan live demo pertama di Indonesia untuk teknologi 5G yang mampu menghasilkan kecepatan 70 Gbps. Wow!
  • Demo 5G Telkomsel Tembus 70 Gbps

    Demo 5G Telkomsel Tembus 70 Gbps

    Senin, 29 Mei 2017 17:14 WIB
    Telkomsel melakukan live demo teknologi 5G pertama di Indonesia. Hasilnya, live demo yang dilakukan bersama Huawei ini tembus 70 Gbps.
  • Sambut Ramadan, Google Hadirkan Fitur Anyar

    Sambut Ramadan, Google Hadirkan Fitur Anyar

    Senin, 29 Mei 2017 16:48 WIB
    Memasuki bulan Ramadan 2017, Google merilis fitur barunya di Indonesia. Fitur-fitur tersebut dijanjikan dapat menjadi teman ibadah puasa lewat ponsel pengguna.
  • Pernikahan Sederhana Para Bos Teknologi

    Pernikahan Sederhana Para Bos Teknologi

    Senin, 29 Mei 2017 16:03 WIB
    Selain CEO Snap Evan Spiegel, sejumlah bos teknologi lainnya memilih menggelar pesta pernikahan sederhana, meski mereka dari kalangan berduit.