BERITA TERBARU
Minggu, 05 Feb 2017 18:22 WIB

Justin Bieber Kembali ke 'Neraka' Instagram

Achmad Rouzni Noor II - detikInet
Foto: GQ/Eric Ray Davidson Foto: GQ/Eric Ray Davidson
Jakarta - Justin Bieber terpaksa menjilat ludahnya sendiri. Ia kini kembali menggunakan Instagram yang dulu sempat ia sebut sebagai 'neraka tempatnya setan'.

Cukup lama mantan kekasih Selena Gomez itu vakum. Enam bulan lamanya sudah sejak ia menutup akunnya yang punya 77,3 juta followers di jejaring sosial milik Mark Zuckerberg tersebut.

Namun, seperti kata pepatah: 'money talks,bullshit walks'. Godaan uang yang berlimpah untuk membintangi iklan T-Mobile Super Bowl, tak kuasa ia tolak.

Alhasil, Bieber pun comeback. Dalam postingannya, ia juga mengajak para fans untuk memamerkan 'touchdown dance' andalan mereka lewat hashtag #UnlimitedMoves.

Let me see your #unlimitedmoves

A video posted by Justin Bieber (@justinbieber) on Feb 3, 2017 at 2:07pm PST



Bisa dibilang, keputusan Bieber mengaktifkan kembali akunnya itu tak diduga. Sebab, pada konsernya November 2016 lalu, Bieber menyebut Instagram hanyalah tempat untuk para setan.

"Saya percaya (apa yang disebut) neraka itu adalah Instagram. Saya 90% yakin. Kita dikirim ke neraka, dikurung di server Instagram," katanya waktu itu, seperti detikINET kutip People, Minggu (5/2/2017).

Tak cuma berkata-kata buruk tentang Instagram, Bieber pun ikut menghapus akun Instagramnya pada Agustus 2016 setelah mengunggah serangkaian foto dengan keterangan 'hentikan kebencian'.

Justin Bieber Kembali ke 'Neraka' InstagramFoto: ist

Kekesalan penyanyi asal Kanada itu dipicu komentar penuh kebencian yang ditujukan kepada Sofia Richie, gadis yang digosipkan berpacaran dengannya.

"Ini sudah keterlaluan, jika kalian semua fans sejati, jangan berlaku kejam pada orang yang aku suka," tulis Bieber kala itu.

Justin Bieber Kembali ke 'Neraka' InstagramFoto: ist

Kejadian itu berlanjut dengan perang komentar antara Bieber dengan mantan pacarnya, Selena Gomez. Ia mengingatkan Bieber untuk tidak marah-marah kepada para fans yang sudah mendukungnya selama ini.

Namun Bieber yang sedang baper malah menjawab nasihat itu dengan menyindir Gomez yang disebutnya hanya memanfaatkan momentum kisruh ini untuk cari-cari perhatian. (rou/rou)
Load Komentar ...

Redaksi: redaksi[at]detikinet.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com
News Feed
  • Hasrat Telkomsel Gelar 5G di 2021

    Hasrat Telkomsel Gelar 5G di 2021

    Senin, 29 Mei 2017 17:40 WIB
    Telkomsel berhasrat untuk menggelar layanan 5G di Indonesia, dalam waktu yang tidak jauh dengan implementasi di ranah global.
  • photo Menjajal Kecepatan 5G Telkomsel FotoINET

    Menjajal Kecepatan 5G Telkomsel

    Senin, 29 Mei 2017 17:21 WIB
    Telkomsel bersama dengan Huawei melakukan live demo pertama di Indonesia untuk teknologi 5G yang mampu menghasilkan kecepatan 70 Gbps. Wow!
  • Demo 5G Telkomsel Tembus 70 Gbps

    Demo 5G Telkomsel Tembus 70 Gbps

    Senin, 29 Mei 2017 17:14 WIB
    Telkomsel melakukan live demo teknologi 5G pertama di Indonesia. Hasilnya, live demo yang dilakukan bersama Huawei ini tembus 70 Gbps.
  • Sambut Ramadan, Google Hadirkan Fitur Anyar

    Sambut Ramadan, Google Hadirkan Fitur Anyar

    Senin, 29 Mei 2017 16:48 WIB
    Memasuki bulan Ramadan 2017, Google merilis fitur barunya di Indonesia. Fitur-fitur tersebut dijanjikan dapat menjadi teman ibadah puasa lewat ponsel pengguna.
  • Pernikahan Sederhana Para Bos Teknologi

    Pernikahan Sederhana Para Bos Teknologi

    Senin, 29 Mei 2017 16:03 WIB
    Selain CEO Snap Evan Spiegel, sejumlah bos teknologi lainnya memilih menggelar pesta pernikahan sederhana, meski mereka dari kalangan berduit.