Sistem Keamanan Culun yang Malah Bikin Ngakak

Sistem Keamanan Culun yang Malah Bikin Ngakak

ADVERTISEMENT

FotoINET

Sistem Keamanan Culun yang Malah Bikin Ngakak

Pool - detikInet
Selasa, 27 Sep 2022 21:07 WIB

Jakarta - Demi tidak dibobol maling, banyak orang menerapkan sistem keamanan di rumah hingga kantor. Namun sistem keamanan berikut malah bikin ngakak melihatnya.

Sistem keamanan

Bawa KTP. Foto: Boredpanda

Sistem keamanan

Ini sih pagar bisa jadi tangga buat dipanjat. Foto: Boredpanda

Sistem keamanan

Mengakali gate yang dipasang. Foto: Boredpanda  

Sistem keamanan

Kodenya mudah ditebak nih. Ya iyalah! Foto: Boredpanda

Sistem keamanan

Lah, sia-sia dong laci bawah dikunci. Foto: Boredpanda

Sistem keamanan

Beruang mana ngerti tanda larangan, ya kan? Foto: Boredpanda

Sistem keamanan

Pagarnya sih terkunci, tapi bisa lewat pinggir tuh. Foto: Boredpanda

Sistem keamanan

Ngapain pakai lubang pengintip kalau kacanya lebar begitu? Foto: Boredpanda

Sistem keamanan

Hmmm... Posisi gatenya pas banget ya? Foto: Boredpanda

Sistem keamanan

Kira-kira penjaga pintu ini bikin ngeri pencuri gak ya? Foto: Boredpanda

Sistem keamanan bikin ngakak

Ya ampun, kuncinya gampang dibuka ini sih. Foto: Boredpanda

Sistem keamanan bikin ngakak

Penjaganya bikin ngeri tapi kok pengen ngakak ya. Foto: Boredpanda

Sistem keamanan bikin ngakak

Pintunya sulit diterobos sih, tapi kan pinggirnya lowong begitu? Foto: Boredpanda

Sistem keamanan bikin ngakak

Sepedanya aman dikunci. Ya tapi kok dikuncinya ke situ? Gampang diangkut dong. Foto: Boredpanda

Sistem keamanan bikin ngakak

Ini sih kode untuk semua orang. Foto: Boredpanda

Sistem keamanan bikin ngakak

Itu pagar buat menghalangi apa sih? Foto: Boredpanda

Sistem keamanan bikin ngakak

CCTV-nya bisa terus mantau tanpa kehabisan baterai. Foto: Boredpand

Sistem keamanan bikin ngakak

Sepeda ini susah banget dicuri. Foto: Boredpanda

Sistem keamanan bikin ngakak

Sistem keamanan rumah modern kok kaya gini. Foto: Boredpanda

Sistem keamanan bikin ngakak

Keren nih CCTV-nya tahan air. Foto: Boredpanda 

Sistem keamanan
Sistem keamanan
Sistem keamanan
Sistem keamanan
Sistem keamanan
Sistem keamanan
Sistem keamanan
Sistem keamanan
Sistem keamanan
Sistem keamanan
Sistem keamanan bikin ngakak
Sistem keamanan bikin ngakak
Sistem keamanan bikin ngakak
Sistem keamanan bikin ngakak
Sistem keamanan bikin ngakak
Sistem keamanan bikin ngakak
Sistem keamanan bikin ngakak
Sistem keamanan bikin ngakak
Sistem keamanan bikin ngakak
Sistem keamanan bikin ngakak
(/)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT