Kumpulan Editan Photoshop Gagal, Aneh dan Bikin Ngakak

ADVERTISEMENT

FotoINET

Kumpulan Editan Photoshop Gagal, Aneh dan Bikin Ngakak

Dok. Boredpanda - detikInet
Jumat, 19 Agu 2022 21:30 WIB

Jakarta - Photoshop kerap digunakan fotografer untuk memoles hasil jepretannya jadi lebih bagus. Tapi banyak juga yang gagal, hasilnya malah aneh dan bikin ngakak.

Kumpulan Editan Photoshop Gagal, Aneh dan Bikin Ngakak

Iklan sikat gigi, sepertinya sikatnya terbalik.

Kumpulan Editan Photoshop Gagal, Aneh dan Bikin Ngakak

Seperti di pinggir laut.

Kumpulan Editan Photoshop Gagal, Aneh dan Bikin Ngakak

Hmm... Ada yang aneh nggak sih dengan tubuhnya?

Kumpulan Editan Photoshop Gagal, Aneh dan Bikin Ngakak

Alat pembuat wafle, tapi kok hasil dan bentuk cetakannya beda ya?

Kumpulan Editan Photoshop Gagal, Aneh dan Bikin Ngakak

Mana nih warna celana yang asli, bisa tebak?

Kumpulan Editan Photoshop Gagal, Aneh dan Bikin Ngakak

Ini sih editan level dewa deh.

Kumpulan Editan Photoshop Gagal, Aneh dan Bikin Ngakak

Elastis sekali lehernya.

Kumpulan Editan Photoshop Gagal, Aneh dan Bikin Ngakak

Konsepnya bagus, tapi editannya kenapa jadi seram ya?

Kumpulan Editan Photoshop Gagal, Aneh dan Bikin Ngakak

Bayangan di kaca tidak ikut nengok.

Kumpulan Editan Photoshop Gagal, Aneh dan Bikin Ngakak

Lho, kok kakinya banyak banget?

Kumpulan Editan Photoshop Gagal, Aneh dan Bikin Ngakak
Kumpulan Editan Photoshop Gagal, Aneh dan Bikin Ngakak
Kumpulan Editan Photoshop Gagal, Aneh dan Bikin Ngakak
Kumpulan Editan Photoshop Gagal, Aneh dan Bikin Ngakak
Kumpulan Editan Photoshop Gagal, Aneh dan Bikin Ngakak
Kumpulan Editan Photoshop Gagal, Aneh dan Bikin Ngakak
Kumpulan Editan Photoshop Gagal, Aneh dan Bikin Ngakak
Kumpulan Editan Photoshop Gagal, Aneh dan Bikin Ngakak
Kumpulan Editan Photoshop Gagal, Aneh dan Bikin Ngakak
Kumpulan Editan Photoshop Gagal, Aneh dan Bikin Ngakak
(/)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT