Bermacam Kelakuan Kucing yang Bikin Ngakak

ADVERTISEMENT

FotoINET

Bermacam Kelakuan Kucing yang Bikin Ngakak

Bored Panda - detikInet
Jumat, 05 Agu 2022 10:56 WIB

Jakarta - Para pencinta kucing pasti selalu dibuat gemas dengan kelakuan peliharannya. Contohnya seperti foto-foto kucing ini.

Pantengin terus kipasnya cing..

Pantengin terus kipasnya cing.. (Turbulent_Swan_64/Bored Panda)

Si kucing tidurnya tegak banget.. (Cannydooper/Bored Panda)

Si kucing tidurnya tegak banget.. (Cannydooper/Bored Panda)

Nyantai dulu ah.. (Delicious-Talk2128/Bored Panda)

Nyantai dulu ah.. (Delicious-Talk2128/Bored Panda)

Coba bayangin dimalam hari, kelakuan kucing kalian seperti ini.. pasti seram bukan? (Qwer1627/Bored Panda)

Coba bayangin kelakuan kucing kalian seperti ini dimalam hari.. pasti seram bukan? (Qwer1627/Bored Panda)

Si empus anteng banget acak-acak tisu di wastafel. (Saintphoenixxx/Bored Panda)

Si empus anteng banget acak-acak tisu di wastafel. (Saintphoenixxx/Bored Panda)

Ngeliatin apa si puss? (Sablasagna/Bored Panda)

Ngeliatin apa si puss? (Sablasagna/Bored Panda)

Gulat atau tidur nih? kok bisa gitu yaa.. (Stellanboll/Bored Panda)

Gulat atau tidur nih? kok bisa gitu yaa.. (Stellanboll/Bored Panda)

Duhh.. ada-ada aja kelakuannya, kira-kira keluarnya gimana tuh? (Thryloz/Bored Panda)

Duhh.. ada-ada aja kelakuannya, kira-kira keluarnya gimana tuh? (Thryloz/Bored Panda)

Topi dan sarung tangan yang dikenakan oleh si pemilik kucing ini, bikin terlihat kocak dan gemas.
(BritishFoSho/Bored Panda)

Topi dan sarung tangan yang dikenakan oleh si pemilik kucing ini, bikin terlihat kocak dan gemas.
(BritishFoSho/Bored Panda)

Ekspresi apa ya ini kira-kira? (Kurdidurdi/Bored Panda)

Ekspresi apa ya ini kira-kira? (Kurdidurdi/Bored Panda)

Pantengin terus kipasnya cing..
Si kucing tidurnya tegak banget.. (Cannydooper/Bored Panda)
Nyantai dulu ah.. (Delicious-Talk2128/Bored Panda)
Coba bayangin dimalam hari, kelakuan kucing kalian seperti ini.. pasti seram bukan? (Qwer1627/Bored Panda)
Si empus anteng banget acak-acak tisu di wastafel. (Saintphoenixxx/Bored Panda)
Ngeliatin apa si puss? (Sablasagna/Bored Panda)
Gulat atau tidur nih? kok bisa gitu yaa.. (Stellanboll/Bored Panda)
Duhh.. ada-ada aja kelakuannya, kira-kira keluarnya gimana tuh? (Thryloz/Bored Panda)
Topi dan sarung tangan yang dikenakan oleh si pemilik kucing ini, bikin terlihat kocak dan gemas.
(BritishFoSho/Bored Panda)
Ekspresi apa ya ini kira-kira? (Kurdidurdi/Bored Panda)
(/)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT