Bikin Ngakak, Deretan Aksi Konyol Burung yang Terekam Kamera

FotoINET

Bikin Ngakak, Deretan Aksi Konyol Burung yang Terekam Kamera

Pool - detikInet
Sabtu, 21 Mei 2022 08:30 WIB

Jakarta - Foto-foto burung yang indah dan cantik sih sudah biasa. Tapi, gimana jadinya kalau burung bertingkah konyol dan terekam kamera? Yuk lihat.

Bikin Ngakak, Deretan Aksi Konyol Burung yang Terekam Kamera

Kalau biasanya elang terbang terlihat indah, kali ini yang terakam lucu cenderung seram. Seperti lagi marah gitu ya? Dok. Boredpanda

Bikin Ngakak, Deretan Aksi Konyol Burung yang Terekam Kamera

Ehh... pamer otot apa gimana nih maksudnya? Hehe Dok. Boredpanda

Bikin Ngakak, Deretan Aksi Konyol Burung yang Terekam Kamera

Padahal nggak sengaja tapi hasil fotonya gemas banget bukan? Dok. Boredpanda

Bikin Ngakak, Deretan Aksi Konyol Burung yang Terekam Kamera

Drone terbang disergap burung, pilotnya auto kaget sih. Apalagi kalau lihat fotonya begini. Dok. Boredpanda

Bikin Ngakak, Deretan Aksi Konyol Burung yang Terekam Kamera

Niat hati motret angsa masuk sungai dengan anggun dan elegan, ehh malah nyemplung jatuh begini. Kocak! Tolongin dong... Dok. Boredpanda

Bikin Ngakak, Deretan Aksi Konyol Burung yang Terekam Kamera

Ehh.. gelembung apa ya itu? Dok. Boredpanda

Bikin Ngakak, Deretan Aksi Konyol Burung yang Terekam Kamera

Stop... Stop... Jangan berantem, lho kok malah yang pisahin dicaplok juga. Dok. Boredpanda

Bikin Ngakak, Deretan Aksi Konyol Burung yang Terekam Kamera

Nah lho, gigi palsu siapa ya yang dibawa si burung? Dok. Boredpanda

Bikin Ngakak, Deretan Aksi Konyol Burung yang Terekam Kamera

Seperti ada yang salah, tapi apa ya? Dok. Boredpanda

Bikin Ngakak, Deretan Aksi Konyol Burung yang Terekam Kamera

Tolooong... Duh nyangkut nih. Dok. Boredpanda

Bikin Ngakak, Deretan Aksi Konyol Burung yang Terekam Kamera
Bikin Ngakak, Deretan Aksi Konyol Burung yang Terekam Kamera
Bikin Ngakak, Deretan Aksi Konyol Burung yang Terekam Kamera
Bikin Ngakak, Deretan Aksi Konyol Burung yang Terekam Kamera
Bikin Ngakak, Deretan Aksi Konyol Burung yang Terekam Kamera
Bikin Ngakak, Deretan Aksi Konyol Burung yang Terekam Kamera
Bikin Ngakak, Deretan Aksi Konyol Burung yang Terekam Kamera
Bikin Ngakak, Deretan Aksi Konyol Burung yang Terekam Kamera
Bikin Ngakak, Deretan Aksi Konyol Burung yang Terekam Kamera
Bikin Ngakak, Deretan Aksi Konyol Burung yang Terekam Kamera
(/)