Aksi Konyol Kucing yang Bikin Geleng-geleng Kepala

FotoINET

Aksi Konyol Kucing yang Bikin Geleng-geleng Kepala

weirdlilguys via Boredpanda - detikInet
Rabu, 20 Apr 2022 18:45 WIB

Jakarta - Kucing menjadi hewan peliharaan yang begitu menggemaskan. Tapi terkadang mereka juga bertingkah laku konyol sampai bikin geleng-geleng kepala yang melihatnya.

Konyol! Aksi Kucing yang Bikin Geleng-geleng Kepala

Coba ada yang bisa tebak ini kucing ngapain di dalam CPU komputer? (weirdlilguys via Boredpanda)

Konyol! Aksi Kucing yang Bikin Geleng-geleng Kepala

Ngantuk banget kali ya, sampai begitu tidurnya di sela jendela. (weirdlilguys via Boredpanda)

Konyol! Aksi Kucing yang Bikin Geleng-geleng Kepala

Ngapain sih ini? Nggak pusing apa itu darah ngalir ke kepala begitu? (weirdlilguys via Boredpanda)

Konyol! Aksi Kucing yang Bikin Geleng-geleng Kepala

Nah lho, kalau ini lagi ngapain ya? (weirdlilguys via Boredpanda)

Konyol! Aksi Kucing yang Bikin Geleng-geleng Kepala

Ya kali dah, nyari apa di tumpukan bumbu dapur, hei kucing? (weirdlilguys via Boredpanda)

Konyol! Aksi Kucing yang Bikin Geleng-geleng Kepala

Kucing yang lupa kodrat, dia lupa kalau kucing atau emang lagi nyamar aja jadi cicak? (weirdlilguys via Boredpanda)

Konyol! Aksi Kucing yang Bikin Geleng-geleng Kepala

Enak ya ngadem di kulkas begitu. (weirdlilguys via Boredpanda)

Konyol! Aksi Kucing yang Bikin Geleng-geleng Kepala

Haus banget apa nih? Awas keseleo itu leher, cing. (weirdlilguys via Boredpanda)

Konyol! Aksi Kucing yang Bikin Geleng-geleng Kepala

Main petak umpet ya, sampai masuk ke tempat sampah begitu. (weirdlilguys via Boredpanda)

Konyol! Aksi Kucing yang Bikin Geleng-geleng Kepala

Waduhh... Ada apa nih kucing ngumpul begini, apa yang dibahas ya? (weirdlilguys via Boredpanda)

Konyol! Aksi Kucing yang Bikin Geleng-geleng Kepala
Konyol! Aksi Kucing yang Bikin Geleng-geleng Kepala
Konyol! Aksi Kucing yang Bikin Geleng-geleng Kepala
Konyol! Aksi Kucing yang Bikin Geleng-geleng Kepala
Konyol! Aksi Kucing yang Bikin Geleng-geleng Kepala
Konyol! Aksi Kucing yang Bikin Geleng-geleng Kepala
Konyol! Aksi Kucing yang Bikin Geleng-geleng Kepala
Konyol! Aksi Kucing yang Bikin Geleng-geleng Kepala
Konyol! Aksi Kucing yang Bikin Geleng-geleng Kepala
Konyol! Aksi Kucing yang Bikin Geleng-geleng Kepala
(/)