Bikin Ngakak! Ulasan Kocak Pelanggan Saat Belanja Online

FotoINET

Bikin Ngakak! Ulasan Kocak Pelanggan Saat Belanja Online

funny.shein.reviewss via Boredpanda - detikInet
Rabu, 20 Apr 2022 12:44 WIB

Jakarta - Belanja online telah menjadi tren, tapi tak jarang barang yang diiklankan beda banget dengan aslinya. Nih, siap-siap ngakak deh lihat ulasannya.

Bikin Ngakak! Ulasan Kocak Pelanggan Saat Belanja Online

Masih cukup bagus lah ya, gimana menurut kamu? (funny.shein.reviewss via Boredpanda)

Bikin Ngakak! Ulasan Kocak Pelanggan Saat Belanja Online

Kalau ini jadi makin lucu sih, baju buat anjing kecil malah buat anjing besar. (funny.shein.reviewss via Boredpanda)

Bikin Ngakak! Ulasan Kocak Pelanggan Saat Belanja Online

Niat hati pengin estetik, kok malah jadi seperti alien ya? Besar kecil gini di cermin. (funny.shein.reviewss via Boredpanda)

Bikin Ngakak! Ulasan Kocak Pelanggan Saat Belanja Online

Hmm seperti ada yang salah ya? (funny.shein.reviewss via Boredpanda)

Bikin Ngakak! Ulasan Kocak Pelanggan Saat Belanja Online

Biar apa ya pakai sandal ikan begini? (funny.shein.reviewss via Boredpanda)

Bikin Ngakak! Ulasan Kocak Pelanggan Saat Belanja Online

Alat apa ya ini? Seperti belalai gajah. (funny.shein.reviewss via Boredpanda)

Bikin Ngakak! Ulasan Kocak Pelanggan Saat Belanja Online

Dalam hati si anjing, "Semoga mimpi buruk ini segera berakhir". (funny.shein.reviewss via Boredpanda)

Bikin Ngakak! Ulasan Kocak Pelanggan Saat Belanja Online

Bisa tebak ini apa? Hehe jangan mikir jorok dulu ya, ini adalah pelindung jari yang banyak digunakan pegawai restoran. Biasanya dipakai saat jari luka agar tetap kering dan bersih. (funny.shein.reviewss via Boredpanda)

Bikin Ngakak! Ulasan Kocak Pelanggan Saat Belanja Online

Seperti manusia milenium ya? (funny.shein.reviewss via Boredpanda)

Bikin Ngakak! Ulasan Kocak Pelanggan Saat Belanja Online

Tetap lucu ya walaupun itu topinya untuk kucing terus dipakai anjing. (funny.shein.reviewss via Boredpanda)

Bikin Ngakak! Ulasan Kocak Pelanggan Saat Belanja Online
Bikin Ngakak! Ulasan Kocak Pelanggan Saat Belanja Online
Bikin Ngakak! Ulasan Kocak Pelanggan Saat Belanja Online
Bikin Ngakak! Ulasan Kocak Pelanggan Saat Belanja Online
Bikin Ngakak! Ulasan Kocak Pelanggan Saat Belanja Online
Bikin Ngakak! Ulasan Kocak Pelanggan Saat Belanja Online
Bikin Ngakak! Ulasan Kocak Pelanggan Saat Belanja Online
Bikin Ngakak! Ulasan Kocak Pelanggan Saat Belanja Online
Bikin Ngakak! Ulasan Kocak Pelanggan Saat Belanja Online
Bikin Ngakak! Ulasan Kocak Pelanggan Saat Belanja Online
(/)