10 Potret Kocak Hewan Pakai Panorama, Gagal Banget!

FotoINET

10 Potret Kocak Hewan Pakai Panorama, Gagal Banget!

Pool - detikInet
Minggu, 23 Jan 2022 19:03 WIB

Jakarta - Kocak banget deh kumpulan foto hewan yang gagal tampil keren di foto panorama ini, bikin nggak habis pikir dan ngakak karenanya!

Kocak banget deh kumpulan foto hewan yang gagal tampil keren di foto panorama ini, bikin nggak habis pikir dan ngakak karenanya!

Ini kenapa kepalanya jadi ada tiga gitu ya, kelihatannya? Foto: Pufferchung via Bored Panda

Kocak banget deh kumpulan foto hewan yang gagal tampil keren di foto panorama ini, bikin nggak habis pikir dan ngakak karenanya!

Jadi meleyot gitu dong, huhu. Foto: Leila Ard via Bored Panda

Kocak banget deh kumpulan foto hewan yang gagal tampil keren di foto panorama ini, bikin nggak habis pikir dan ngakak karenanya!

Haters bakal bilang ini hasil Photoshop, sih. Foto: via Bored Panda

Kocak banget deh kumpulan foto hewan yang gagal tampil keren di foto panorama ini, bikin nggak habis pikir dan ngakak karenanya!

Niat hati biar foto anjingnya berlari di pantai terabadikan dengan baik, malah jadi gagal begini. Foto: rigbyrescue via Bored Panda

Kocak banget deh kumpulan foto hewan yang gagal tampil keren di foto panorama ini, bikin nggak habis pikir dan ngakak karenanya!

Loh, kok kayak mobil limousine... Foto: N_ONE1128 via Bored Panda

Kocak banget deh kumpulan foto hewan yang gagal tampil keren di foto panorama ini, bikin nggak habis pikir dan ngakak karenanya!

Kayak tokoh kartun banget. Foto: sophjas via Bored Panda

Kocak banget deh kumpulan foto hewan yang gagal tampil keren di foto panorama ini, bikin nggak habis pikir dan ngakak karenanya!

Lihat dua ini. Foto: Shelby Bender Gareau via Bored Panda

Kocak banget deh kumpulan foto hewan yang gagal tampil keren di foto panorama ini, bikin nggak habis pikir dan ngakak karenanya!

Jadi bukan mirip anjing ya, detikers. Mirip hewan apa coba? Foto: juliannacordray via Bored Panda

Kocak banget deh kumpulan foto hewan yang gagal tampil keren di foto panorama ini, bikin nggak habis pikir dan ngakak karenanya!

Kuda kaki satu. Foto: dmmorri via Bored Panda

Kocak banget deh kumpulan foto hewan yang gagal tampil keren di foto panorama ini, bikin nggak habis pikir dan ngakak karenanya!

Kok posisinya mirip kayak Naruto lagi bersiap lari ya? Haha, ada-ada saja deh! Foto: Sketchypine via Bored Panda

Kocak banget deh kumpulan foto hewan yang gagal tampil keren di foto panorama ini, bikin nggak habis pikir dan ngakak karenanya!
Kocak banget deh kumpulan foto hewan yang gagal tampil keren di foto panorama ini, bikin nggak habis pikir dan ngakak karenanya!
Kocak banget deh kumpulan foto hewan yang gagal tampil keren di foto panorama ini, bikin nggak habis pikir dan ngakak karenanya!
Kocak banget deh kumpulan foto hewan yang gagal tampil keren di foto panorama ini, bikin nggak habis pikir dan ngakak karenanya!
Kocak banget deh kumpulan foto hewan yang gagal tampil keren di foto panorama ini, bikin nggak habis pikir dan ngakak karenanya!
Kocak banget deh kumpulan foto hewan yang gagal tampil keren di foto panorama ini, bikin nggak habis pikir dan ngakak karenanya!
Kocak banget deh kumpulan foto hewan yang gagal tampil keren di foto panorama ini, bikin nggak habis pikir dan ngakak karenanya!
Kocak banget deh kumpulan foto hewan yang gagal tampil keren di foto panorama ini, bikin nggak habis pikir dan ngakak karenanya!
Kocak banget deh kumpulan foto hewan yang gagal tampil keren di foto panorama ini, bikin nggak habis pikir dan ngakak karenanya!
Kocak banget deh kumpulan foto hewan yang gagal tampil keren di foto panorama ini, bikin nggak habis pikir dan ngakak karenanya!
(/)