Belanja Online yang Tidak Sesuai Harapan, Ngakak Abis!

FotoINET

Belanja Online yang Tidak Sesuai Harapan, Ngakak Abis!

Pool - detikInet
Selasa, 30 Mar 2021 08:12 WIB

Jakarta - Deretan barang hasil belanja online ini nggak habis dipikir, kocak banget! Nggak tahu lagi deh, harus marah atau tertawa.

Belanja online yang tidak sesuai ekspektasi.

Bulunya kurang lebat sedikit saja sih. Foto: via sizzlfy.com

Belanja online yang tidak sesuai ekspektasi.

Loh, loh, kok yang datang malah jadi kayak mini dress? Foto: via sizzlfy.com

Belanja online yang tidak sesuai ekspektasi.

Niat hati mau memesan bantal dinosaurus, eh malah yang datang bantal dengan gambar anak kecil yang sedang tidur di atas bantal dinosaurus. Baiklah. Foto: via sizzlfy.com

Belanja online yang tidak sesuai ekspektasi.

Hmm mungkin salah pesan, bisa jadi yang dipesan bahan untuk DIY? Foto: via sizzlfy.com

Belanja online yang tidak sesuai ekspektasi.

Ini terlalu nge-zoom gitu, ya. Foto: via sizzlfy.com

Belanja online yang tidak sesuai ekspektasi.

Iya sih, 'Apple Watch'. Foto: via sizzlfy.com

Belanja online yang tidak sesuai ekspektasi.

Giant Teddy Bear yang berkaki panjang. Foto: via sizzlfy.com

Belanja online yang tidak sesuai ekspektasi.

Ini waktu pesan kolam renang plastik atau wadah untuk merendam kaki? Foto: via sizzlfy.com

Belanja online yang tidak sesuai ekspektasi.

Kalau ini sih bonus, beli kecil datangnya sebesar ini. Hehe. Foto: via sizzlfy.com

Belanja online yang tidak sesuai ekspektasi.

Mainan kucing yang malah jadi mirip miniatur. Foto: via sizzlfy.com

Belanja online yang tidak sesuai ekspektasi.

Memang pesan timbangan kecil, tapi bukan timbangan Barbie juga kali, duh. Foto: via sizzlfy.com

Belanja online yang tidak sesuai ekspektasi.

London tapi gambarnya Eiffel. Foto: via sizzlfy.com

Belanja online yang tidak sesuai ekspektasi.

Akhirnya si kucing yang dapat tas baru, hore! Foto: via sizzlfy.com

Belanja online yang tidak sesuai ekspektasi.

Tenda yang hanya muat untuk kepala. Foto: via sizzlfy.com

Belanja online yang tidak sesuai ekspektasi.

Apa daya, cuma muat satu kaki. Foto: via sizzlfy.com

Belanja online yang tidak sesuai ekspektasi.
Belanja online yang tidak sesuai ekspektasi.
Belanja online yang tidak sesuai ekspektasi.
Belanja online yang tidak sesuai ekspektasi.
Belanja online yang tidak sesuai ekspektasi.
Belanja online yang tidak sesuai ekspektasi.
Belanja online yang tidak sesuai ekspektasi.
Belanja online yang tidak sesuai ekspektasi.
Belanja online yang tidak sesuai ekspektasi.
Belanja online yang tidak sesuai ekspektasi.
Belanja online yang tidak sesuai ekspektasi.
Belanja online yang tidak sesuai ekspektasi.
Belanja online yang tidak sesuai ekspektasi.
Belanja online yang tidak sesuai ekspektasi.
Belanja online yang tidak sesuai ekspektasi.
(/)