Desain Interior Hotel yang Nyeleneh

FotoINET

Desain Interior Hotel yang Nyeleneh

Josina - detikInet
Selasa, 26 Jan 2021 18:13 WIB

Jakarta - Netizen ini bagikan foto-foto kocak tapi nyeleneh kala berlibur di Hotel. Dari desain interior hingga peraturan aneh yang diberlakukan untuk tamu hotelnya.

Desain Interior Hotel yang Nyeleneh

Lalu fungsi adanya tangga buat apa kalo begini? Foto: Boredpanda

Desain Interior Hotel yang Nyeleneh

Duh, ventilasi malah dibuat tertutup.  Foto: Boredpanda

Desain Interior Hotel yang Nyeleneh

Aduh, desain kamar mandinya dibuat transparan, kalau buat pasangan suami istri nggak masalah. Tapi kalau bareng teman? Foto: Boredpanda

Desain Interior Hotel yang Nyeleneh

Hmmm, bentuknya kok seperti..? Foto: Boredpanda

Desain Interior Hotel yang Nyeleneh

Jaraknya kejauhan nih. Foto: Boredpanda

Desain Interior Hotel yang Nyeleneh

'Kalau mau ke lantai 2, tekan nomor 6' tulis pengumuman di lift salah satu hotel. Foto: Boredpanda

Desain Interior Hotel yang Nyeleneh

Akses jalannya kemana nih buat duduk-duduk? Foto: Boredpanda

Desain Interior Hotel yang Nyeleneh

 Hati-hati jatuh, desain tangga dan karpet hotel ini bisa bikin keliyengan melihatnya. Foto: Boredpanda

Desain Interior Hotel yang Nyeleneh

Tulisan HOT-nya hangus terbakar, saking hot-nya kah? Foto: Boredpanda

Desain Interior Hotel yang Nyeleneh

Katanya sih ini salah satu fasilitas bioskop mini di hotel, tapi kok layar tivinya kecil banget. Foto: Boredpanda

Desain Interior Hotel yang Nyeleneh

Panjang sekali password wifi-nya. Foto: Boredpanda

Desain Interior Hotel yang Nyeleneh

Menipu nih, kardus besar tapi isinya kecil. Foto: Boredpanda

Desain Interior Hotel yang Nyeleneh

 Satu pintu yang cuma bisa menutup salah satu ruangan. Foto: Boredpanda

Desain Interior Hotel yang Nyeleneh

Niat mau memandangi pemandangan luar dari jendela kamar, eh malah zonk. Foto: Boredpanda

Desain Interior Hotel yang Nyeleneh
Desain Interior Hotel yang Nyeleneh
Desain Interior Hotel yang Nyeleneh
Desain Interior Hotel yang Nyeleneh
Desain Interior Hotel yang Nyeleneh
Desain Interior Hotel yang Nyeleneh
Desain Interior Hotel yang Nyeleneh
Desain Interior Hotel yang Nyeleneh
Desain Interior Hotel yang Nyeleneh
Desain Interior Hotel yang Nyeleneh
Desain Interior Hotel yang Nyeleneh
Desain Interior Hotel yang Nyeleneh
Desain Interior Hotel yang Nyeleneh
Desain Interior Hotel yang Nyeleneh
(/)