Meme Sekolah Online, Bikin Ngakak sambil Bilang 'Bener Banget'

FotoINET

Meme Sekolah Online, Bikin Ngakak sambil Bilang 'Bener Banget'

Aisyah Kamaliah - detikInet
Selasa, 03 Nov 2020 06:49 WIB

Jakarta - Buat anak sekolah di era pandemi COVID-19, sekolah online ternyata penuh lika-liku. Berikut ini adalah beberapa meme yang bikin kamu bilang "bener banget!".

Buat anak sekolah di era pandemi COVID-19, sekolah online ternyata penuh lika-liku. Berikut ini adalah beberapa meme yang bikin kamu bilang

Kenapa Bu Guru nggak datang-datang? Foto: 1cak  

Buat anak sekolah di era pandemi COVID-19, sekolah online ternyata penuh lika-liku. Berikut ini adalah beberapa meme yang bikin kamu bilang

Bolosnya udah nggak kayak dulu lagi, mute dan matiin video sudah bisa dibilang bolos online. Foto: 1cak

Buat anak sekolah di era pandemi COVID-19, sekolah online ternyata penuh lika-liku. Berikut ini adalah beberapa meme yang bikin kamu bilang

Starter pack anak yang sekolah online. Foto: Facebook/persatuanopwarnetindonesia

Buat anak sekolah di era pandemi COVID-19, sekolah online ternyata penuh lika-liku. Berikut ini adalah beberapa meme yang bikin kamu bilang

Pokoknya, tak terhingga, deh! Foto: 1cak

Buat anak sekolah di era pandemi COVID-19, sekolah online ternyata penuh lika-liku. Berikut ini adalah beberapa meme yang bikin kamu bilang

Lika-liku sekolah online, penuh drama. Foto: 1cak

Buat anak sekolah di era pandemi COVID-19, sekolah online ternyata penuh lika-liku. Berikut ini adalah beberapa meme yang bikin kamu bilang

Hayo, gimana nih... Foto: Instagram/sejiwatinja

Buat anak sekolah di era pandemi COVID-19, sekolah online ternyata penuh lika-liku. Berikut ini adalah beberapa meme yang bikin kamu bilang

Lama-lama makin mager, dari duduk tegak jadi merosot. Foto: Instagram/@awreceh.id

Buat anak sekolah di era pandemi COVID-19, sekolah online ternyata penuh lika-liku. Berikut ini adalah beberapa meme yang bikin kamu bilang

Yakin, Bu Gurunya juga sebenarnya juga dilanda kebingungan harus mengajar seperti apa. Foto: 1cak

Buat anak sekolah di era pandemi COVID-19, sekolah online ternyata penuh lika-liku. Berikut ini adalah beberapa meme yang bikin kamu bilang

Kelamaan ngetik jadi bingung cara memegang pulpen, setuju? Foto: Instagram/recehinajah.id 

Buat anak sekolah di era pandemi COVID-19, sekolah online ternyata penuh lika-liku. Berikut ini adalah beberapa meme yang bikin kamu bilang

Sudah bosan banget berdiam diri di rumah. Foto: Instagram/woody.meme.id

Buat anak sekolah di era pandemi COVID-19, sekolah online ternyata penuh lika-liku. Berikut ini adalah beberapa meme yang bikin kamu bilang
Buat anak sekolah di era pandemi COVID-19, sekolah online ternyata penuh lika-liku. Berikut ini adalah beberapa meme yang bikin kamu bilang
Buat anak sekolah di era pandemi COVID-19, sekolah online ternyata penuh lika-liku. Berikut ini adalah beberapa meme yang bikin kamu bilang
Buat anak sekolah di era pandemi COVID-19, sekolah online ternyata penuh lika-liku. Berikut ini adalah beberapa meme yang bikin kamu bilang
Buat anak sekolah di era pandemi COVID-19, sekolah online ternyata penuh lika-liku. Berikut ini adalah beberapa meme yang bikin kamu bilang
Buat anak sekolah di era pandemi COVID-19, sekolah online ternyata penuh lika-liku. Berikut ini adalah beberapa meme yang bikin kamu bilang
Buat anak sekolah di era pandemi COVID-19, sekolah online ternyata penuh lika-liku. Berikut ini adalah beberapa meme yang bikin kamu bilang
Buat anak sekolah di era pandemi COVID-19, sekolah online ternyata penuh lika-liku. Berikut ini adalah beberapa meme yang bikin kamu bilang
Buat anak sekolah di era pandemi COVID-19, sekolah online ternyata penuh lika-liku. Berikut ini adalah beberapa meme yang bikin kamu bilang
Buat anak sekolah di era pandemi COVID-19, sekolah online ternyata penuh lika-liku. Berikut ini adalah beberapa meme yang bikin kamu bilang
(/)