Kumpulan Meme Klepon yang Bikin Senyum... dan Ngiler

FotoINET

Kumpulan Meme Klepon yang Bikin Senyum... dan Ngiler

Aisyah Kamaliah - detikInet
Minggu, 26 Jul 2020 18:20 WIB

Jakarta - Klepon ramai dibicarakan setelah adanya sebuah foto viral yang beredar. Berikut ini deretan meme klepon yang bikin senyum dan bikin lapar.

Klepon kurang islami ramai dibicarakan setelah adanya sebuah foto yang beredar. Berikut ini deretan meme klepon yang mendadak naik karena kehebohan kemarin.

Jajanan ini bukannya kurang Islami, tapi sombong karena diklepon nggak diangkat-angkat. Foto: Internet

Klepon kurang islami ramai dibicarakan setelah adanya sebuah foto yang beredar. Berikut ini deretan meme klepon yang mendadak naik karena kehebohan kemarin.

Yah malah baper haha, tapi tanpa parutan kelapa rasa klepon jadi kurang, kan? Setuju? Foto: Internet

Klepon kurang islami ramai dibicarakan setelah adanya sebuah foto yang beredar. Berikut ini deretan meme klepon yang mendadak naik karena kehebohan kemarin.

Aku pilih klepon! Foto: 1cak

Klepon kurang islami ramai dibicarakan setelah adanya sebuah foto yang beredar. Berikut ini deretan meme klepon yang mendadak naik karena kehebohan kemarin.

Tolong yang nggak lagi ada kerjaan, coba itung ada berapa helai parutan kelapa pada klepon. Foto: Internet

Klepon kurang islami ramai dibicarakan setelah adanya sebuah foto yang beredar. Berikut ini deretan meme klepon yang mendadak naik karena kehebohan kemarin.

Hiyaaa sama banget nih, kita juga ngiler nih pengin klepon. Foto: Facebook/erina.nasuada

Klepon kurang islami ramai dibicarakan setelah adanya sebuah foto yang beredar. Berikut ini deretan meme klepon yang mendadak naik karena kehebohan kemarin.

Jangan mikir yang aneh-aneh. Foto: meme.generator

Klepon kurang islami ramai dibicarakan setelah adanya sebuah foto yang beredar. Berikut ini deretan meme klepon yang mendadak naik karena kehebohan kemarin.

Enaknya gula aren yang keluar dari dalam klepon... slurp! Foto: Instagram/awan_nalking

Klepon kurang islami ramai dibicarakan setelah adanya sebuah foto yang beredar. Berikut ini deretan meme klepon yang mendadak naik karena kehebohan kemarin.

Emang kalau soal meme, warganet paling cepat, yes? Foto: Twitter/@MbakTri13/@mbahJogja

Klepon kurang islami ramai dibicarakan setelah adanya sebuah foto yang beredar. Berikut ini deretan meme klepon yang mendadak naik karena kehebohan kemarin.

Hmm mungkin ini kerjaan orang iseng, untung masyarakat zaman sekarang sudah pada pintar dan pandai bertoleransi. Foto: Facebook/Tinuk

Klepon kurang islami ramai dibicarakan setelah adanya sebuah foto yang beredar. Berikut ini deretan meme klepon yang mendadak naik karena kehebohan kemarin.

Bagi yang bingung darimana klepon bisa viral, nah asalnya dari sini nih. Foto: Internet

Klepon kurang islami ramai dibicarakan setelah adanya sebuah foto yang beredar. Berikut ini deretan meme klepon yang mendadak naik karena kehebohan kemarin.
Klepon kurang islami ramai dibicarakan setelah adanya sebuah foto yang beredar. Berikut ini deretan meme klepon yang mendadak naik karena kehebohan kemarin.
Klepon kurang islami ramai dibicarakan setelah adanya sebuah foto yang beredar. Berikut ini deretan meme klepon yang mendadak naik karena kehebohan kemarin.
Klepon kurang islami ramai dibicarakan setelah adanya sebuah foto yang beredar. Berikut ini deretan meme klepon yang mendadak naik karena kehebohan kemarin.
Klepon kurang islami ramai dibicarakan setelah adanya sebuah foto yang beredar. Berikut ini deretan meme klepon yang mendadak naik karena kehebohan kemarin.
Klepon kurang islami ramai dibicarakan setelah adanya sebuah foto yang beredar. Berikut ini deretan meme klepon yang mendadak naik karena kehebohan kemarin.
Klepon kurang islami ramai dibicarakan setelah adanya sebuah foto yang beredar. Berikut ini deretan meme klepon yang mendadak naik karena kehebohan kemarin.
Klepon kurang islami ramai dibicarakan setelah adanya sebuah foto yang beredar. Berikut ini deretan meme klepon yang mendadak naik karena kehebohan kemarin.
Klepon kurang islami ramai dibicarakan setelah adanya sebuah foto yang beredar. Berikut ini deretan meme klepon yang mendadak naik karena kehebohan kemarin.
Klepon kurang islami ramai dibicarakan setelah adanya sebuah foto yang beredar. Berikut ini deretan meme klepon yang mendadak naik karena kehebohan kemarin.
(/)