Berbagai Masalah Teknis Unik yang Bikin Repot

FotoINET

Berbagai Masalah Teknis Unik yang Bikin Repot

Pool - detikInet
Minggu, 10 Mei 2020 08:14 WIB

Jakarta - Kesalahan teknis, sekecil apapun, akan sangat merepotkan kita saat melakukan pekerjaan. Tapi kesalahan teknis yang ini terbilang unik.

kesalahan teknis
Seseorang mencabut sebuah kabel sehingga internet di kantor mati. Tapi tidak tahu kabel mana yang dicabutnya. Foto: via Bored Panda
kesalahan teknis
Seorang kakek mengira lubang untuk audio jack di ponselnya adalah lubang untuk mur. Foto: via Bored Panda
kesalahan teknis
Begini jadinya kalau siswa terlalu gemas memperlakukan laptop untuk belajar di sekolah mereka. Foto: via Bored Panda
kesalahan teknis
Layarnya kena cairan asam, jadi kaya gini deh. Foto: via Bored Panda
kesalahan teknis
Mouse USB receiver-nya menurut si pemilik laptop kurang nancep. Jadi dia getok pakai palu supaya lebih masuk ke dalam. Hufffh... Foto: via Bored Panda
kesalahan teknis
Yang terjadi pada iPhone ini: pemiliknya melihat ada retak sedikit di layar. Lalu dia pikir dia bisa mengelupaskan layarnya agar retak kecil tadi tidak terlihat lagi. Foto: via Bored Panda
kesalahan teknis
Jejak sentuhan tangan yang super kotor di layar iMac ini bukti bahwa banyak orang mengira perangkat ini layar sentuh, padahal nggak. Foto: via Bored Panda
kesalahan teknis
Ini adalah ruang server di sebuah rumah sakit. Foto: via Bored Panda
kesalahan teknis
Si pemilik komputer mengeluh perangkatnya mati dan gak bisa hidup lagi. Pada dicek, ternyata ada sumbatan debu dan kotoran setebal ini. Hiiii! Foto: via Bored Panda
kesalahan teknis
Pengawas CCTV sering bilang kalau pandangan kamera kabur dan bergaris coklat. Ternyata CCTV-nya jadi rumah burung. Foto: via Bored Panda
kesalahan teknis
Colokan dipakai ramai-ramai sampai panas. Ceroboh banget nih, bisa bahaya! Foto: via Bored Panda
kesalahan teknis
Apakah kalian pikir ini adalah penggalian kuil kuno? Bukan, ini motherboard yang tertutup debu tebal. Jijik banget. Foto: via Bored Panda
kesalahan teknis
Tinta printernya bocor sampai kayak gini. Foto: via Bored Panda
kesalahan teknis
Seseorang baru beli mouse dan bersemangat untuk unboxing sampai menggunting kabelnya. Ya ampun... Foto: via Bored Panda
kesalahan teknis
kesalahan teknis
kesalahan teknis
kesalahan teknis
kesalahan teknis
kesalahan teknis
kesalahan teknis
kesalahan teknis
kesalahan teknis
kesalahan teknis
kesalahan teknis
kesalahan teknis
kesalahan teknis
kesalahan teknis
(/)