Indosat Kolaborasi dengan Alibaba Cloud

FotoINET

Indosat Kolaborasi dengan Alibaba Cloud

Rengga Sancaya - detikInet
Kamis, 16 Jan 2020 14:51 WIB

Jakarta - Indosat Ooredoo jalin kerja sama dengan Alibaba Cloud. Kolaborasi ini sebagai upaya perusahaan data center itu dalam pengembangan transformasi digital di RI.

Director & Chief Operating Officer Indosat Ooredoo, Vikram Sinha (tengah) bersama President of International Business, Alibaba Cloud Intelligence, Selina Yuan (kiri) dan Executive Vice President Divisi Wholesale Service Telkom Indonesia, Priyono (kanan) saat prosesi kerja sama yang dilakukan di Jakarta, Kamis (16/1).

Alibaba Cloud mengumumkan kerja sama strategis dengan dua perusahaan telekomunikasi Indonesia, yakni Telkom dan Indosat Ooredoo. Kolaborasi ini merupakan salah satu upaya perusahaan data center itu untuk ikut serta dalam pengembangan transformasi digital di Indonesia.

Kolaborasi ini diberi nama Partner Alliance Program atau program Aliansi Mitra. Inisiatif ini melibatkan lebih dari 40 mitra ekosistem, termasuk telekomunikasi dan berbagai sektor industri lainnya.

Director & Chief Operating Officer Indosat Ooredoo, Vikram Sinha (kiri) bersama salah satu perwakilan Alibaba Cloud saat mengunjungi booth Indosat Ooredoo Business di acara Launch of Partner Alliance di Jakarta.

(/)