Foto Ilmuwan Cantik Jadi Miss America

Foto Ilmuwan Cantik Jadi Miss America

Pool - detikInet
Selasa, 24 Des 2019 18:39 WIB

Jakarta - Ada kejutan dari ajang putri kecantikan Miss America 2020. Ilmuwan biokimia cerdas dan cantik, tampil sebagai juaranya.

Ilmuwan sering digambarkan sosok yang tua dan kutu buku. Tapi ahli biokimia yang satu ini, muda, cantik dan cerdas. Inilah Camille Schrier (camilleschrier/Instagram)

Dia pekan lalu dinobatkan sebagai Miss America 2020. Dia menang bukan cuma karena paras cantiknya, namun juga otaknya. (camilleschrier/Instagram)

Dia ingin mematahkan stereotip tentang Miss America 2020 dengan mengedepankan kemampuan akademik, bukan kemolekan tubuh belaka. (camilleschrier/Instagram)

Pada final yang menentukan, Schrier bukan berlenggak-lenggok dengan bikini atau gaun malam. Dia memakai jas putih laboratorium dan melakukan percobaan ledakan hidrogen peroksida warna-warni yang menghebohkan di panggung penjurian. (camilleschrier/Instagram)

Schrier lulus cum laude dari Virginia Tech dengan gelar sarjana bio kimia dan biologi sistem.  Wah, sudah cantik pintar pula (camilleschrier/Instagram)

Beginilah keseharian Camille di laboratorium sebagai seorang ilmuwan (camilleschrier/Instagram)

Jangan salah, Camille juga bisa tampil cantik bagai model. Ini gayanya saat jajan milkshake (camilleschrier/Instagram)

Camille juga menikmati liburan di Orlando. Begini gayanya (camilleschrier/Instagram)

Yang unik adalah, Camille tidak mau ikut Miss America jika ada kontes swimsuit. Instagramnya pun tidak ada foto dia berbikini, selalu dia tutup dengan baju pantai yang modis (camilleschrier/Instagram)

Camille sekarang lagi melanjutkan studi doktoral di bidang farmasi. Schrier sebagai pemenang Miss America mendapat uang beasiswa USD 50 ribu. (camilleschrier/Instagram)

Camille ingin menjadi panutan bagi perempuan muda lainnya untuk memadukan kecantikan dan kecerdasan (camilleschrier/Instagram)

Miss America sejak 2 tahun terakhir berubah konsep. Kontes baju renang dan gaun malam diganti dengan unjuk bakat dan wawancara intensif. Camille pun menjadi pemenangnya (camilleschrier/Instagram)

(/)