Ini Dia Ponsel 4G Berbekal KaiOS

FotoINET

Ini Dia Ponsel 4G Berbekal KaiOS

Rifkianto Nugroho - detikInet
Rabu, 11 Des 2019 19:38 WIB

Jakarta - IM3 Ooredoo menghadirkan Hape Online - 4G Smart Feature Phone pertama dengan sistem operasi KaiOS. Peluncurah ini sebagai solusi bagi pengguna internet pemula.

Indosat Ooredoo melalui IM3 Ooredoo, menghadirkan Hape Online - 4G Smart Feature Phone pertama dengan sistem operasi KaiOS di Solo, Jawa Tengah. Rabu (11/12/2019).

Peluncurah ini sebagai solusi bagi pengguna internet pemula yang mencari ponsel berbiaya hemat dengan banyak keunggulan.

Kehadiran Hape Online- 4G Smart Feature Phone ini diharapkan menciptakan kesetaraan digital di seluruh Indonesia.

Peluncuran Hape Online - 4G Smart Feature Phone ini merupakan hasil dari kerja sama dengan Advan, KaiOS Technologies - perusahaan sistem operasi ponsel terdepan untuk Smart Feature Phone, dan MediaTek, perusahaan desain IC global.

Ini merupakan langkah besar menuju inklusi digital di Indonesia, memberikan pengalaman digital kepada mereka pengguna baru ponsel. Dengan harga Rp 449.000, Hape Online - 4G Smart Feature Phone dengan sistem operasi KaiOS ini di-bundle dengan paket Freedom Combo dari IM3 Ooredoo.

Pelanggan akan mendapatkan kuota internet gratis 1GB/bulan dan gratis nelpon ke sesama pelanggan IM3 Ooredoo yang dapat dinikmati selama 24 jam. Pelanggan cukup melakukan isi ulang pulsa Rp10.000 untuk memastikan masa aktif kartunya, namun pulsa tidak akan terpotong untuk keuntungan tersebut.

Manfaat ini dapat dinikmati selama 12 bulan terhitung dari tanggal pembelian. Saat ini pelanggan bisa mendapatkan Hape Online - 4G Smart Feature Phone dengan paket bundling IM3 Ooredoo ini di Medan, Pekanbaru, Lampung, Jawa Barat, Jawa Timur, Palu, dan Makassar mulai 28 Desember 2019.

Dengan sistem operasi KaiOS juga bisa digunakan untuk mengakses berbagai aplikasi seperti WhatsApp, Google Assistant, Facebook, YouTube, and Google Maps dan juga dilengkapi KaiStore, yang menyediakan akses ke lebih dari 200 aplikasi sehari-hari dari penyedia konten lokal maupun internasional dan akan terus bertambah.

Selain memperkenal hape jadulnya yang bisa Whatsapp-an, President Director and CEO Indosat Ooredoo, Ahmad Al-Neama memberikan pemaparan mengenai pengembangan Indosat kepada wartawan saat acara Kumpul Media Indosat Ooredoo Untuk Indonesia di Pura Mangkunegaran, Solo, Jawa Tengah.
Acara tersebut memaparkan rencana Indosat Ooredoo pada tahun 2020 dalam mengembangkan produknya untuk meningkatkan layanan komunikasi kepada masyarakat.
(/)