Kemeriahan Pembukaan Telkomsel The NextDev Summit 2019

FotoINET

Kemeriahan Pembukaan Telkomsel The NextDev Summit 2019

Agung Pambudhy - detikInet
Sabtu, 07 Des 2019 15:17 WIB

Jakarta - Telkomsel The NextDev Summit 2019 Resmi Dibuka. Gelaran acara ini diharapkan dapat jadi fasilitator bagi startup untuk menggerakkan ekonomi digital di Indonesia

Acting CEO Telkomsel, Dirjen Informasi dan Komunikasi Publik Kominfo dan jajaran membuka Telkomsel The NextDev Summit 2019 yang digelar di Jakarta, Sabtu (7/12/2019).

Lagu kebangsaan Indonesia Raya turut dikumandangkan saat Telkomsel The Nextdev Summit 2019 dibuka.

Acting CEO Telkomsel Heri Supriadi, Dirjen Informasi dan Komunikasi Publik Kominfo, Widodo Muktiyo dan jajaran, menaiki panggung untuk membuka Telkomsel The NextDev Summit 2019.

Acting CEO Telkomsel, Heri Supriadi, membuka The NextDev Summit 2019. Ia pun turut memberi sambutan dalam gelaran acara tersebut.

Dirjen Informasi dan Komunikasi Publik Kominfo, Widodo Muktiyo, turut hadir mewakili Menkominfo dalam acara Telkomsel The NextDev Summit 2019.

Dalam sambutannya tersebut, Dirjen Informasi dan Komunikasi Publik Kominfo, Widodo Muktiyo, mengatakan pemerintah mengapresiasi Telkomsel yang terus menginisiasi terbentuknya ekosistem digital dan mendorong generasi milenial yang produktif.

Hadir pula Jeffrey Liu, President of Huawei Southern Pacific Region dalam acara Telkomsel The NextDev Summit 2019. ia menjadi keynote speech selanjutnya. Jeffrey membawakan 'The Huawei Way: Neverending Innovation yo Drive Growth'. Ia menekankan konsistensi Huawei berinvestasi dalam bidang inovasi.

Usai membuka acara, Acting CEO Telkomsel, Dirjen Informasi dan Komunikasi Publik Kominfo dan jajaran berkeliling beragam booth yang hadir di dalam acara tersebut.

Mereka tampak mendengarkan penjelasan di salah satu booth yang hadir di dalam event The NextDev Summit 2019.

Gelaran NextDev mulanya hanya sekadar program corporate social responsibility (CSR) Telkomsel. Tapi kini, NextDev telah menjadi fasilitator bagi startup untuk menjadi penggerak ekonomi digital di Indonesia.

(/)