Potret Meriah Penjualan Oppo Reno2 F di Surabaya

FotoINET

Potret Meriah Penjualan Oppo Reno2 F di Surabaya

Hilda Meilisa - detikInet
Sabtu, 19 Okt 2019 12:35 WIB

Jakarta - Smartphone Oppo Reno2 F dijual perdana di Surabaya. Masyarakat menyambut antusias dengan aneka acara seru yang menghibur.

Youtubers pemilik akun Sobat HAPE, Mouldie Satria Eka Putra mengaku kepincut dengan Oppo Reno2 F. Ada sensasi mewah saat menggenggam Oppo Reno2 F. (Hilda Meilisa Rinanda/detikcom)

Oppo Reno2 F menggunakan kamera utama dengan resolusi 48MP (GM1+EIS) + 8MP (wide angle). Ada juga dua tambahan kamera +2MP (Mono Lens) + 2MP (Portrait Lens) (detikINET/Hilda Meilisa Rinanda)

Dalam penjualan perdananya di Surabaya, Oppo Reno2 F juga menggelar game online competition. (Hilda Meilisa Rinanda/detikcom)

Para gamer takjub merasakan sensasi bermain game online dengan Oppo Reno2 F. Dia merasa tak ada hambatan atau hang saat bermain menggunakan Oppo Reno2 F. (Hilda Meilisa Rinanda/detikcom)

Public Relations Manager Oppo Indonesia Aryo Meidianto (kiri) menjamin Oppo Reno2 F aman digunakan bermain game saat sedang dicharge karena menggunakan teknologi VOOC Fast charge. (Hilda Meilisa Rinanda/detikcom)

Vokalis Yovie & Nuno, Pradikta Wicaksono mengaku puas dengan kamera yang diusung Oppo Reno2 F. Dikta berencana membuat konten dari smartphone ini. (Hilda Meilisa Rinanda/detikcom)

Penampilan band Dikta Project bikin suasana makin seru. Vokalis Yovie & Nuno, Pradikta Wicaksono atau Dikta membuka penampilannya dengan menyanyikan lagu Chrisye yang bertajuk Anak Sekolah (Hilda Meilisa Rinanda/detikcom)

Menurut Dikta, ponsel ini juga cocok untuk milenial yang mencoba membuat konten-konten untuk diunggah di sosial media. (Hilda Meilisa Rinanda/detikcom)

Public Relations Manager OPPO Indonesia Aryo Meidianto menyebut OPPO Reno2 F ini menyedot perhatian 3x lipat lebih banyak dibanding OPPO Reno generasi pertama. Aryo juga mengatakan handphone ini laris manis dibeli masyarakat Surabaya. (Hilda Meilisa Rinanda/detikcom)

(/)