by.U Layanan Anyar Selular Prabayar Digital Telkomsel

FotoINET

by.U Layanan Anyar Selular Prabayar Digital Telkomsel

Rachman Haryanto - detikInet
Kamis, 10 Okt 2019 20:20 WIB

Jakarta - by.U hadir memenuhi layanan digital telco pertama di Indonesia untuk memenuhi kebutuhan Gen Z. Seperti apa? apa saja keunggulannya. Kita intip yuk...

by.U menghadirkan pengalaman digital yang end-to-end bagi pelanggan, mulai dari pemilihan nomor, penentuan kuota internet, pengiriman simcard, hingga live chat layanan pengguna.
Telkomsel resmi meluncurkan by.U, layanan selular prabayar digital pertama di Indonesia yang menyediakan pengalaman digital end-to-end untuk seluruh kebutuhan telekomunikasi.
by.U dikembangkan khusus untuk segmen Gen Z di Indonesia, yang saat ini diproyeksikan berjumlah sekitar 44 juta orang. Generasi ini selalu melakukan semua aktivitas secara online.
Selama 24 tahun berjalan, Telkomsel telah melayani masyarakat Indonesia melalui ketersediaan jaringan nirkabel terluas di Indonesia, sekaligus menjadi market leader di industri telekomunikasi. Kami percaya bahwa by.U akan membantu Telkomsel untuk mempertahankan posisi ini untuk generasi selanjutnya.
“Telkomsel akan terus bergerak maju mengakselerasikan negeri melalui produk dan layanan inovatif untuk mengembangkan ekosistem digital yang menyeluruh dan berkelanjutan untuk meningkatkan perekonomian digital Indonesia,” ujar Dirut Telkomsel Emma Sri Martini.

by.U didesain secara khusus dengan menyesuaikan karakter Gen Z yang mandiri, kreatif,  selalu online, dan sangat mengutamakan kebebasan. Karakteristik-karakteristik inilah yang mendasari tiga nilai utama pengembangan by.U yaitu  digitalisasi, personalisasi, dan transparansi. Mereka juga menyukai pengalaman yang dapat dipersonalisasi sesuai kebutuhan. by.U mengakomodasi semuanya dengan layanan  terpadu berbasis aplikasi digital, yang sepenuhnya dapat dikustomisasi oleh mereka.
(/)