Potret Perpustakaan Megah dan Unik di Seoul

FotoINET

Potret Perpustakaan Megah dan Unik di Seoul

Widiya Wiyanti - detikInet
Selasa, 24 Sep 2019 11:36 WIB

Jakarta - Kota Seoul, Korea Selatan memilki perpustaan yang megan dan unik. Tempatnya pun berada di tengah mal bernama COEX Mal.

Starfield Library merupakan salah satu perpustakaan di Seoul, Korea Selatan. (Foto: detikINET/Widiya Wiyanti)

Perpustakaan identik dengan kesunyian, namun di Starfield Library ini berbeda. Perpustakaan megah ini berada di pusat keramaian, yakni berada di tengah mal bernama COEX Mal. (Foto: detikINET/Widiya Wiyanti)

Ada ribuan buku yang tersusun di rak-rak buku yang sangat tinggi. Pengunjung bisa dengan bebas membaca buku-buku yang sudah terserdia asalkan dikembalikan ke tempatnya semula setelah selesai membaca. (Foto: detikINET/Widiya Wiyanti)

Tak perlu khawatir, meskipun di tengah pusat perbelanjaan, Starfield Library ini cukup nyaman untuk tempat membaca. Disediakan sofa serta tempat duduk lho. (Foto: detikINET/Widiya Wiyanti)

Untuk menemukan buku yang dicari, pengunjung bisa menggunakan komputer untuk mencari letak bukunya. (Foto: detikINET/Widiya Wiyanti)

Selain untuk membaca, di sana juga kerap digelar acara-acara, seperti diskusi buku. (Foto: detikINET/Widiya Wiyanti)

Tenang saja, buku di sana tidak hanya buku dengan bahasa Korea kok. Ada pula buku dengan Bahasa Inggris yang dapat dibaca oleh pengunjung mancanegara. (Foto: detikINET/Widiya Wiyanti)

Kalau ke Seoul, jangan lupa mengunjungi Starfield Library ya. (Foto: detikINET/Widiya Wiyanti)

(/)