Ratu Cosplay Tebar Pesona di BSD, Senyumnya Bikin Meleleh!

FotoINET

Ratu Cosplay Tebar Pesona di BSD, Senyumnya Bikin Meleleh!

Aisyah Kamaliah - detikInet
Sabtu, 14 Sep 2019 20:38 WIB

Jakarta - IDBYTE ESPORTS 2019 di ICE BSD turut disemarakkan cosplayer. Salah satu yang mencuri perhatian adalah "Ratu Cosplay", Alodia Almira Arraiza Gosiengfiao.

Alodia, demikian ia biasa disapa, merupakan salah satu cosplayer kenamaan yang turut hadir di BSD meramaikan acara IDBYTE ESPORTS 2019. (Foto: Aisyah Kamaliah/detikINET)

Populer sebagai cosplayer, Alodia bahkan dijuluki sebagai Ratu Cosplay. (Foto: Aisyah Kamaliah/detikINET)

Perempuan kelahiran 9 Maret 1988 ini selalu tampil ciamik dalam bercosplay. (Foto: Aisyah Kamaliah/detikINET)

Ia disebut-sebut sebagai salah satu cosplayer dengan follower seabrek di Facebook dan Twitter. (Foto: Aisyah Kamaliah/detikINET)

Selain aktif sebagai cosplayer Alodia merupakan model, presenter tv, penyanyi, dan juga aktris. (Foto: Aisyah Kamaliah/detikINET)

Tak heran kalau Alodia tak cuma cakap dalam berpadu padan busana, melainkan juga senantiasa tampil atraktif sesuai tokoh yang diperankan saat bercosplay. (Foto: Aisyah Kamaliah/detikINET)

Di Filipina, Alodia juga pernah masuk jejeran wanita paling berpengaruh versi UNO Magazine lho. (Foto: Aisyah Kamaliah/detikINET)

Alodia bersama Shinta Dhanuwardoyo, Chairwoman IDBYTE ESPORTS 2019. (Foto: Aisyah Kamaliah/detikINET)

Kayak begini nih senyum Alodia yang bisa bikin hati meleleh. (Foto: Aisyah Kamaliah/detikINET)

Buat yang absen datang ke IDBYTE ESPORTS 2019 di BSD, nyesel deh nggak bisa lihat langsung pesona si Ratu Cosplay. (Foto: Aisyah Kamaliah/detikINET)

(/)