Derita Nama, Bikin Akun secara Online pun Susah

FotoINET

Derita Nama, Bikin Akun secara Online pun Susah

Istimewa - detikInet
Kamis, 05 Sep 2019 11:24 WIB

Jakarta - Sejumlah orang ini nimbrung curhat akibat "dipersatukan" sebuah kesamaan utama: kesusahan akibat nama belakang mereka. Miris sekaligus kocak!

Netizen bernama Natalie Weiner ini curhat karena sulit bikin akun online akibat nama belakangnya yang jika diterjemahkan berarti "sosis", dengan makna slang berarti "kemaluan". (Foto: via Boredpanda.com)

Yang ini juga kesulitan karena nama belakangnya pun bermakna makian di bahasa Inggris. (Foto: via Boredpanda.com)

Paul Gay juga susah bikin akun asuransi kesehatan secara online. Ngeh kan nama belakangnya apa? (Foto: via Boredpanda.com)

Philip ini pun jadi ubah nama belakang jadi Spron. Soalnya nama aslinya, Sporn, dianggap menganggap kata tak pantas yang merujuk ke "Porn". (Foto: via Boredpanda.com)

Akun Richard Gaywood dengan nama aslinya di Xbox Live tak boleh lagi dipakai. Itu gara-gara unsur "Gay" di nama belakangnya. (Foto: via Boredpanda.com)

Satu lagi netizen yang curhat gara-gara nama belakangnya bernuansa kemaluan. (Foto: via Boredpanda.com)

Ternyata Universitas Sussex di Inggris pun kesusahan karena nama. Bagian "sex"-nya itu sih yang dianggap mesin sebagai kata tak pantas. (Foto: via Boredpanda.com)

Netizen yang ini sampai harus memasukkan nama palsu saat login di website. Soalnya nama asli dirinya dianggap palsu, seperti sosok di film yang diperankan oleh Brad Pitt. (Foto: via Boredpanda.com)

(/)