Mungkin Begini Wujud Huawei Mate 30 Pro

FotoINET

Mungkin Begini Wujud Huawei Mate 30 Pro

Istimewa - detikInet
Rabu, 04 Sep 2019 20:17 WIB

Jakarta - Bulan ini Huawei Mate 30 Pro akan dirilis. Sebuah bocoran anyar pun mengungkap potensi wujud dan spesifikasi dari calon flagship anyar Huawei tersebut.

Menjelang waktu rilis seri Mate 30, OnLeaks dan Pricebaba.com pun bekerjasama memunculkan render 3D Mate 30 Pro. (Foto: Dok. @OnLeaks x @PriceBaba)

Huawei akan merilis seri Mate 30 pada 19 September di Munich, Jerman. (Foto: Dok. @OnLeaks x @PriceBaba)

Salah satu bocoran terhadap Mate 30 Pro adalah layarnya yang bagaikan "air terjun" alias waterfall display, membuat bentang layar kian lapang. (Foto: Dok. @OnLeaks x @PriceBaba)

Mate 30 Pro diduga punya dimensi 158.1 x 73.6 x 8.7mm dengan bentang layar 6,6 inch. (Foto: Dok. @OnLeaks x @PriceBaba)

(Foto: Dok. @OnLeaks x @PriceBaba)

Render ini sendiri memperlihatkan tombol fisik power di sisi kanan perangkat Mate 30 Pro. Tak tampak tombol fisik volume. (Foto: Dok. @OnLeaks x @PriceBaba)

Bagian notch diduga bakal diisi oleh tiga kamera dan sensor lainnya.(Foto: Dok. @OnLeaks x @PriceBaba)

Modul kamera pada bagian belakang diduga membuat ketebalan pada bagian itu menjadi 9.7mm. (Foto: Dok. @OnLeaks x @PriceBaba)

Huawei Mate 30 Pro kabarnya akan ditenagai Kirin 990 yang juga memiliki modem 5G. Dari rumor, baterainya 4.500 mAh dengan fast charging 55W. (Foto: Dok. @OnLeaks x @PriceBaba)

Salah satu yang juga menarik ditunggu adalah bagaimana Mate 30 Pro akan hadir di tengah kabar larangan penggunaan layanan aplikasi-aplikasi Google di dalamnya. (Foto: Dok. @OnLeaks x @PriceBaba)

(/)