Pasangan Viral yang Jatuh Cinta Lagi Setelah Hilang Ingatan

FotoINET

Pasangan Viral yang Jatuh Cinta Lagi Setelah Hilang Ingatan

istimewa - detikInet
Selasa, 03 Sep 2019 18:00 WIB

Jakarta - Istrinya hilang ingatan pada suami, tapi cinta di antara mereka bisa pulih kembali.

Mereka adalah pasangan suami istri Laura Hart Fagannello dan Brayden Fagannelo asal Kanada yang kisahnya viral di media sosial. Setelah sembilan bulan menikah, ujian datang dalam bahtera rumah tangga mereka. Sang istri kehilangan ingatannya. (Foto: Facebook)

Kecelakaan tersebut membuat kehidupan pernikahan mereka sangat berubah, karena begitu Laura tersadar ia harus kehilangan ingatannya dan yang lebih esktrimnya lagi ia berpikir bahwa usianya saat itu masih 17 tahun. Tak heran jika Laura hilang semua ingatannya kepada Bryden suaminya. (Foto: Facebook)

"Bagian terburuknya adalah saya hilang ingatan. Saya bangun dan berteriak karena takut, saya tidak tahu siapa suami saya. Saya juga takut harus berbicara dengannya, karena ini sama saja Anda berbicara dengan orang asing," lanjutnya. (Foto: Facebook)

Kejadian ini juga berat bagi sang suami, diakui Laura ia suka menjadi kasar karena frustasi memiliki seorang istir yang sangat bergantung padanya terlebih tidak mengenal dirinya. Namun perlahan sikap suaminya tersebut berubah menjadi lembut. (Foto: Facebook)

"Ada banyak malam saya menangis sampai tertidur. Akhirnya, ia tersadar untuk untuk mengubahnya. Dia mulai lebih lembut, pengasih dan tidak mementingkan dirinya. Dia menjadi sahabatku ketika saya mulai merasa seperti bisa terbuka padanya," (Foto: Facebook)

Setelah semuanya dilalui, Laura akhirnya mulai memiliki perasaan kembali untuk suaminya. Banyak hal-hal romantis yang dilakulan Bryden sehingga ia jatuh cinta kembali. (Foto: Facebook)

"Suatu hari, saya menyadari bahwa saya mulai merindukannya setiap saat kami tidak bersama. Kemudian, saya mendapati diri saya membawanya ke semua orang dan saya ajak bicara seperti gadis remaja yang naksir, ”kata Laura. (Foto: Facebook)

Butuh waktu dua tahun bagi Laura untuk pulih dari kecelakaan itu. Dan terlepas dari kenyataan bahwa itu sangat mengubah hidupnya, dia tidak menyerah dan melakukan yang terbaik dari itu. (Foto: Facebook)

Dia jatuh cinta dengan pria yang sama yang dia cintai sebelumnya. (Foto: Facebook)

Kisahnya pun ia unggah di Facebook dan menjadi viral karena menginspirasi. (Foto: Facebook)

(/)