Hal Unik di Balik Foto-foto Ciamik di Instagram cs

FotoINET

Hal Unik di Balik Foto-foto Ciamik di Instagram cs

Internet - detikInet
Sabtu, 24 Agu 2019 13:07 WIB

Jakarta - Di balik foto ciamik di Instagram atau medsos lain, terkadang ada perjuangan berat dan hal unik lain yang bisa bikin senyum-senyum sendiri. Ini contohnya.

Harus rela tiduran begini supaya dapat foto keren. (Foto: Via Brightside)

Pura-puranya ada di dapur kediaman baru. Nyatanya harus agak menahan malu karena foto di toko. (Foto: Via Brightside)

Lagi melukis Monalisa? Nggak juga kok. (Foto: Via Brightside)

Yang diposting di medsos pastinya foto yang di kiri. Siapa yang tahu di baliknya pakai acara "diserang" burung dara. (Foto: Via Brightside)

Kecupan mesra buat... si guguk kesayangan. (Foto: Via Brightside)

Lumayan nih perjuangannya, mesti ngajak banyak teman. (Foto: Via Brightside)

Agar foto kue ultah tampak sempurna pakai melibatkan lem segala. Tak perlu tanya apa kemudian kuenya masih mau dimakan. (Foto: Via Brightside)

Tempatnya keren banget deh. Awas disamperin pramuniaga, atau malah satpam! (Foto: Via Brightside)

Kesannya sih lagi foto-foto saat liburan di kapal pesiar, tapi nyatanya tidak tuh. Ya, kalau adegannya kayak begini sih sama-sama bisa masuk angin. (Foto: Via Brightside)

1, 2, 3, tarik perut ke dalam... cekrek! Kalau fotonya sudah kelar, aslinya seperti ini. (Foto: Via Brightside)

Foto pakai bantal leher identik dengan momen jalan-jalan naik pesawat. Tapi kenyataannya bisa jadi seperti ini. (Foto: Via Brightside)

Salah satu foto keren nan ciamik yang butuh perjuangan untuk menghasilkannya. (Foto: Via Brightside)

(/)