Unboxing Samsung Galaxy Note 10+

FotoINET

Unboxing Samsung Galaxy Note 10+

Kris Fathoni W - detikInet
Sabtu, 17 Agu 2019 21:42 WIB

Jakarta - Seri Galaxy Note teranyar dari Samsung baru saja dirilis. Berikut unboxing dari Galaxy Note 10+, tipe teratas dari seri ponsel powerful tersebut.

Beda dari biasanya, kali ini dua jenis Galaxy Note dirilis: Galaxy Note 10 ditemani dengan Galaxy Note 10+.  (Foto: Kris/detikINET)

Menariknya, secara fisik Galaxy Note 10+ terbilang mirip dengan pendahulunya yakni Galaxy Note 9. (Foto: Kris/detikINET)

Ini yang dapat ditemui di boks Galaxy Note 10+. Dalam paket penjualan nantinya, Samsung juga menjanjikan adanya case transparan. (Foto: Kris/detikINET)

Galaxy Note 10+ mendukung fast charging 45W, walaupun charger bawaan unit 25W. Earpiece USB Type C AKG diharapkan membuat pengguna tak terlalu merindukan absennya jack headphone 3,5mm di ponsel ini. (Foto: Kris F/detikINET)

Galaxy Note 10+ punya layar Dynamic AMOLED dengan bentang 6,8 inch. Lebih lebar dan lebih kinclong dari layar Super AMOLED 6,4 inch yang dimiliki Galaxy Note 9. (Foto: Kris/detikINET)

Sektor kamera pada Galaxy Note 10+ juga dipoles, di antaranya dengan tambahan kamera ToF. Oya, atraktifnya opsi warna Aura Glow ini juga berpotensi membetot perhatian orang sekitar. (Foto: Kris/detikINET)

Ponsel ini mengusung Infinity O Display, label Samsung untuk layar yang menyisakan bezel amat tipis serta punch hole bulat. Tempat punch hole di tengah turut membuat tampak depan ponsel ini terlihat simetris. (Foto: Kris/detikINET)

S Pen, stylus yang menjadi identitas seri ini, tak ketinggalan dapat polesan seperti 6 axis sensor termasuk Gyro Sensor dan Acceleration Sensor. Bagaikan tongkat sihir Harry Potter, S Pen bisa diayunkan di udara untuk melakukan sejumlah fungsi. (Foto: Kris/detikINET)

Galaxy Note 10 juga dijanjikan lebih praktis dan seamless dalam konektivitas ke PC yang berbasis Windows maupun Mac. (Foto: Kris/detikINET)

Di Indonesia, preorder sudah dibuka. Galaxy Note 10+ RAM 12GB/ROM 256GB dihargai Rp 16,499 juta tetapi bonusnya bikin pembeli dapat ponsel storage internal 512GB. Sedangkan pemesan konfigurasi 512GB seharga Rp 18,999 juta dapat bonus TV 43 inch senilai Rp 5 juta. (Foto: Kris/detikINET)

(/)