Go-Jek dan Astra Luncurkan Go-Fleet

FotoINET

Go-Jek dan Astra Luncurkan Go-Fleet

Pool - detikInet
Kamis, 18 Jul 2019 13:31 WIB

Jakarta - PT Astra International dan Go-Jek meluncurkan produk perusahaan patungan mereka, Go-Fleet. Go-Fleet diluncurkan pada pembukaan GIIAS di ICE BSD, Tangerang.

Wakil Presiden Republik Indonesia Jusuf Kalla (keenam kiri) didampingi Menteri Perindustrian Republik Indonesia Airlangga Hartarto (kelima kiri), Presiden Direktur Astra Prijono Sugiarto (ketujuh kiri), Pendiri & CEO GOJEK Nadiem Makarim (kiri), Presiden Direktur GOFLEET Meliza M. Rusli (keempat kiri), Direktur GOFLEET Pandu Adi Laras (kedua kiri) menyimak penjelasan dari Direktur Astra Paulus Bambang Widjanarko (ketiga kiri) pada peluncuran Go-Fleet di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019, Kamis (18/7). Pool/Astra.
Go-Fleet menyediakan mobil untuk mitra driver beserta jaminan perawatan dan asuransi serta tambahan penghasilan dari iklan dalam mobil. Pool/Astra.
CEO Go-Jek, Nadiem Makarim mengungkapkan bahwa Go-Fleet merupakan penyelenggaraan layanan angkutan sewa khusus yang menyediakan solusi mobilitas bagi mitra driver jasa transportasi online. Solusi ini berupa penyediaan kendaraan, perawatan, layanan perbaikan, perlindungan asuransi, dan monetisasi kendaraan melalui pemasangan iklan. Pool/Astra.
Adapun Presiden Direktur Go-Fleet, Meliza M Rusli mengatakan bahwa perekrutan dan pengoperasian Go-Fleet akan dilakukan secara bertahap. Hari ini Go-Fleet baru beroperasi di area Jabodetabek dan rencananya akan dilakukan di seluruh Indonesia. Pool/Astra.
(/)