Sambutan Meme Lucu di Hari Pertama Sekolah

FotoINET

Sambutan Meme Lucu di Hari Pertama Sekolah

istimewa - detikInet
Senin, 15 Jul 2019 11:25 WIB

Jakarta - Hari ini anak-anak sekolah kembali menjalankan rutinitas sebagai siswa setelah libur panjang. Kumpulan meme penyemangat hingga kocak pun bertebaran di internet.

Terus pengennya apa dong? (Foto: internet)

Para anak senior pun bergaya.  (Foto: internet)

Mantap! (Foto: internet)

Biar pada kenalan sama adik-adik kelas baru. (Foto: internet)

Betul, harus bersyukur masih bisa merasakan pendidikan di sekolah. (Foto: internet)

Iya dong, biar otaknya tajem lagi usai libur panjang. (Foto: internet)

Namanya juga anak sekolah, masih labil. (Foto: internet)

Bener juga sih. (Foto: internet)

Kembali ke sekolah malah udah keriputan. (Foto: internet)

Malah bermalas-malasan dan pulpen langsung hilang. Foto: istimewa

(/)