Alat Ini Ada di Amazon, Bikin Tenang Saat Jalan Bareng Ayam

FotoINET

Alat Ini Ada di Amazon, Bikin Tenang Saat Jalan Bareng Ayam

Istimewa - detikInet
Sabtu, 29 Jun 2019 08:46 WIB

Jakarta - Layaknya toserba online raksasa, Amazon punya macam-macam produk. Termasuk alat unik ini, yang bisa bikin kamu tenang jika mau jalan bareng ayam peliharaan.

Seperti inilah alat unik yang dibuat perusahaan bernama Yesito dan masuk listing di Amazon. (Foto: Dok. Yesito/Amazon.com via Boredpanda.com)

Familiar dengan bentuknya? Mungkin kamu lebih terbiasa melihat tali kekang macam ini dipakai di hewan peliharaan domestik seperti anjing atau bahkan kucing. (Foto: Dok. Yesito/Amazon.com via Boredpanda.com)

Yesito menyebut produknya ini bisa membuat hati kamu tenang jika sedang jalan bareng ayam peliharaan. Aman, unggasmu itu takkan lagi berkeliaran atau nyebrang jalan sembarangan. (Foto: Dok. Yesito/Amazon.com via Boredpanda.com)

"Ajari unggasmu berjalan memakai tali kekang ini dan kamu pun bisa menemukan ketengan hati," demikian tulis Yesito. (Foto: Dok. Yesito/Amazon.com via Boredpanda.com)

Disebutkan pula bahwa alat ini dibuat dengan bahan yang dijamin bikin ayam peliharaanmu merasa nyaman. Pemakaiannya pun simpel, dengan pengaturan yang fleksibel pula demi memanjakan si ayam (!). (Foto: Dok. Yesito/Amazon.com via Boredpanda.com)

Tali kekang ayam ini dijual seharga CDN 30 (USD 23/Rp 324 ribu) di Amazon. Ada sejumlah opsi warna yang bisa dipilih. (Foto: Dok. Yesito/Amazon.com via Boredpanda.com)

Yang menarik, tali kekang unik ini bukan cuma dapat dipakai ayam. Bebek pun bisa. (Foto: Dok. Yesito/Amazon.com via Boredpanda.com)

Silakan lirik produk ini buat kamu yang ingin ayam, atau bebek, kesayangan jadi terlihat beda. Unggasmu itu pun jadi kian aman dalam genggaman (lewat kuasa tali kekang) sehingga hati pun jadi tenang. (Foto: Dok. Yesito/Amazon.com via Boredpanda.com)

Nah, Yesito juga punya produk unik lain terkait. Bentuknya mirip celemek, dengan fungsi memudahkanmu saat mengumpulkan telur ayam, bebek, atau hewan petelur lainnya. (Foto: Dok. Yesito/Amazon.com via Boredpanda.com)

(/)