Memburu Keindahan Kota di Kala Malam Lewat Bidikan Kamera

FotoINET

Memburu Keindahan Kota di Kala Malam Lewat Bidikan Kamera

Getty Images - detikInet
Rabu, 26 Jun 2019 18:00 WIB

Jakarta - Keindahan sebuah kota tak hanya di kala pagi dan siang hari. Kerlap kerlip lampu di malam hari tak jarang membuat pemandangan kota semakin istimewa seperti ini.

Potret keindahan kota Dubai di kala senja menuju malam. Cahaya lampu yang mulai menghiasi gedung-gedung pencakar langit membuat pemandangan kota itu semakin menawan. Tom Dulat/Getty Images.

Kembali ke tahun 1970an, begini lah pemandangan kota Hong Kong di malam hari. Kerlip cahaya membuat suasana semakin syahdu. Hulton Archive/Getty Images.

Kerlap-kerlip lampu yang menghiasi gedung-gedung pencakar langit membuat pemandangan kota Singapura juga semakin cantik untuk dibadikan oleh lensa kamera. Chris McGrath/Getty Images.

Begini pemandangan kota Paris, Prancis, di malam hari. Menara Eiffel nampak semakin menawan dengan hiasan lampu di kala malam tersebut. Pascal Le Segretain/Getty Images.

Kota Sydney di Australia juga menjadi salah satu destinasi favorit warga dunia. Pasalnya di bulan Mei hingga Juni diselenggarakan festival lampu yang dikenal dengan nama Festival Vivid Sydney. Bangunan ikonik, Sydney Opera House semakin menawan dengan hiasan lampu yang ditampilkan selama festival tersebut. Mark Metcalfe/Getty Images.

Pemandangan kota Berlin di malam hari. Indah sekali bukan? Andreas Rentz/Getty Images.

Cahaya lampu warna-warni menghiasi kota New York di malam hari. Mario Tama/Getty Images.

Pemandangan kota Shanghai yang nampak menawan di malam hari dengan balutan kerlap kerlip cahaya nan indah. Jamie McDonald/Getty Images for Laureus.

Kembang api yang menyala di langit kota London semakin membuat pemandangan ibu kota Inggris itu semakin menawan saat dijepret oleh kamera. Dan Kitwood/Getty Images.

Cahaya lampu yang terefleksi dari sungai di Kota Zurich, Swiss, membuat pemandangan kota itu semakin menawan di malam hari. Mike Hewitt/Getty Images.

Las Vegas di Amerika Serikat, jadi salah satu kota yang tak pernah tidur. Aktivitas warganya yang tanpa henti membuat kota ini nampak mempesona dengan kilauan lampu yang menghias kota tersebut di malam hari. Photo courtesy of Siegfried & Roy/The Mirage via Getty Images.

Pemandangan kota Beijing di malam hari juga tak kalah menariknya bermandikan cahaya warna-warni. Paula Bronstein/Getty Images.

Potret kota Amman di Yordania, di kala malam juga tak kalah menarik dan selalu jadi perhatian dalam bidikan kamera. Adam Pretty/Getty Images.

(/)