Kumpulan Foto Cuitan tentang Kucing Ini Bikin Gemas

FotoINET

Kumpulan Foto Cuitan tentang Kucing Ini Bikin Gemas

Istimewa - detikInet
Senin, 24 Jun 2019 20:04 WIB

Jakarta - Siapa sangka kelakuan seekor kucing ternyata bisa bikin orang senyum-senyum. Berikut foto-foto menggemaskannya. Yuk, lihat.

Penampakan seekor kucing yang sedang asyik membaca koran. Tingkah lucu kucing itu menarik perhatian netizen dan mencuit 'Anak perempuan orang ini menulis surat kabar untuk dibaca kucing mereka saat berada di baki sampah'. Istimewa/Dok. Borendpanda/SimonNRicketts.

Salah seorang netizen salah fokus dengan bayangan si kucingĀ  'kenapa bayangan kucing ini adalah batman'. Istimewa/Dok.Boredpanda/maoexe.

Ada-ada saja tingkah laku kucing ini. Foto ini diabadikan oleh pemiliknya saat kucing tersebut baru pulang dari rumah sakit hewan. Istimewa/Dok. Boredpanda/AndyCole84.

Di sebuah rumah sakit hewan, seekor kucing melihat ukuran badan nya sendiri. Istimewa/Dok. Boredpanda/carson__hudson.

Foto yang tidak disengaja diambil oleh pekerja dari Google Maps. 'Google Street View di Roma'. Istimewa/Dok. Boredpanda/AwwwwCats.

Kucing ini nampak asyik bermain-main dengan Ipad. Siapa sangka kucing ternyata sedang asyik selfie lho. Sang majikan pun mengabadikan momen itu dengan mencuit di akun Twitternya 'kucing saya kedapatan selfie'. Istimewa/Dok. Boredpanda/moonliIIies.

Kelakuan sekelompok kucing di malam hari yang terciduk majikannya. 'Kucing : kembali tidur, ini bukan urusanmu'. Istimewa/Dok. Boredpanda/Richard_Kadrey.

Dengan sikap tegak kucing ini meminta makanan kepada majikannya. Melihat aksi kucingnya yang menggemaskan itu ia pun membuat cuitan di akun Twitternya berisi 'dia berdiri di belakang kakinya ketika dia ingin makanan'. Istimewa/Dok. Boredpanda/bastardrobocop.

Kucing penasaran milik temannya memeriksa orang asing. 'saya sedang duduk. ini kucing teman saya yang memeriksa saya untuk pertama kalinya'. Istimewa/Dok. Boredpanda/etrnl_classi.

Ternyata ini yang membuat kucing di bangku melihat ke atas. 'Saya tidak tahu mengapa dia melihat ke atas dan kemudian..'. Istimewa/Dok.Boredpanda/quirkyxqueer.

(/)