Kumpulan Ilusi Optik Ini Dijamin Bikin Auto Kaget!

FotoINET

Kumpulan Ilusi Optik Ini Dijamin Bikin Auto Kaget!

istimewa - detikInet
Kamis, 20 Jun 2019 12:09 WIB

Jakarta - Mata manusia bisa "tertipu" ilusi optik, sehingga barang yang sebenarnya biasa saja bisa sontak bikin kaget atau ngeri. Seperti di dalam kumpulan foto-foto ini.

Gambar ini viral di internet, dikira ada yang bunuh diri ternyata hanya sebuah gantungan baju dan celana yang menyerupai tubuh manusia. (Foto: Boredpanda)

Hiii, laba-laba gede banget! Tapi ternyata hanya sebuah jepit rambut. (Foto: Boredpanda)

Mengira ada yang orang yang akan bunuh diri, ternyata saat dicek polisi dari dekat hanyalah sebuah payung besar. (Foto: Boredpanda)

"Saya meninggalkan sepatu di pintu belakang. Ketika kembali berjalan saya kaget melihat sepatu tersebut". Dikiranya ada orang yang sedang mengintai! (Foto: Boredpanda)

Pastinya bakal super kaget kalau melihat penampakan seperti ini, apalagi saat malam hari. Padahal aslinya sama sekali tak menakutkan. (Foto: Boredpanda)

Sendirian masuk kamar lantas melihat pemandangan kayak begini mungkin bisa jadi horor. Padahal itu cuma guling dan selimut yang terbentuk sedemikian rupa, bisa jadi karena kamu lupa beresin tempat tidur. (Foto: Boredpanda)

Auto kaget melihat orang seperti ini, pasti disangka mayat tanpa kepala. (Foto: Boredpanda)

Di bawah cahaya remang lalu melihat penampakan seperti ini pasti kaget luar biasa. Aslinya, ini cuma selimut besar berwarna putih yanh dijemur di bangku meja makan. (Foto: Boredpanda)

Karung coklat seolah sedang duduk seperti manusia. (Foto: Boredpanda)

"Cara temenku saat mengeringkan sepatunya, membuat saya sedikit takut melihatnya". (Foto: Boredpanda)

Mengira ini mayat manusia yang dibuang ke tempat sampah, ternyata sebuah manequin. (Foto: Boredpanda)

Bayangan kerangka lampu yang berbentuk serangga besar. (Foto: Boredpanda)

Hiii! Tenang, ini cuma manekin. (Foto: Boredpanda)

"Saat tiba di rumah malam hari, saya kaget melihat sosok aneh berdiri di jendela, saya pun ketakutan dan memanggil polisi. Setelah diselediki ternyata merupkakan gantungan baju". (Foto: Boredpanda)

Dikira potongan tubuh manusia, ternyata cuma stoking. (Foto: Boredpanda)

"Setiap kali saya pulang malam, saya selalu kaget melihat rumah tetangga yang memiliki patung kardus." (Foto: Boredpanda)

"Pulang larut malam dan menemukan sosok yang seolah duduk di tepi tempat tidur. Sekarang saya tahu bagaimana rasanya terlalu takut untuk bergerak." (Foto: Boredpanda)

"Ibuku mencuci pakaian dan menggantungnya di kamarku. Itu membuatku bagaikan mengalami serangan jantung." (Foto: Boredpanda)

Bayangan yang seperti mengintai dalam rumah. (Foto: Boredpanda)

(/)