Melongok Momen Peluncuran Realme X di China

FotoINET

Melongok Momen Peluncuran Realme X di China

Devi Setya - detikInet
Kamis, 16 Mei 2019 10:21 WIB

Beijing - Realme X, yang punya kamera pop-up, baru saja diluncurkan di China. Ada pula Realme Lite yang ikut menemaninya. Begini momen peluncurannya.

Berlokasi di Dreamland Art Center, Beijing, Rabu (15/5) detikINET jadi salah satu saksi diluncurkannya Realme X dan Realme X Lite langsung oleh Sky Li, pendiri sekaligus CEO Realme.  (Foto: detikINET/Devi Setya Lestari)

Dilemparnya dua smartphone ke pasar China ini sekaligus memperkenalkan "Dare to Leap" sebagai tagline untuk pasar domestik di China. (Foto: detikINET/Devi Setya Lestari)

Acara ini dihadiri Sky Li selaku pendiri dan CEO Realme, Chase Xu selaku CMO Realme serta Derek Wang CPO Realme. Acara ini juga dihadiri puluhan media dari berbagai negara serta Realme fans. (Foto: detikINET/Devi Setya Lestari)

Sesuai dengan tagline yang diusung, Sky Li ingin menghadirkan produk smartphone yang unggul dalam sisi desain, kinerja serta kualitas. Realme X dibekali chipset Snapdragon 710. (Foto: detikINET/Devi Setya Lestari)

Untuk ukuran layar, baik Realme X dan Realme X Lite ditunjang dengan 6,5 inchi FHD+ (2340×1080) dengan aspect ratio 19,5:9. (Foto: detikINET/Devi Setya Lestari)

Layar ponsel ini juga dilindungi Gorila Glass 5 dengan sistem pemindai sidik jari pada layar utama.  (Foto: detikINET/Devi Setya Lestari)

Soal kamera, ponsel ini juga tak main-main. Tertanam dual kamera belakang Realme X dengan masing-masing 48 MP (Sony IMX586) + 5 MP.  (Foto: detikINET/Devi Setya Lestari)

Kamera depan Realme X mengusung kamera pop-up 16 MP. Setidaknya hanya perlu waktu 0,74 detik untuk membuka kamera pop-up. (Foto: detikINET/Devi Setya Lestari)

Kamera pop-up membuat bentang layar Realme X terasa kian lapang. (Foto: Devi Setya/detikINET)

Realme X dengan dua pilihan warna yakni polar white dan space blue. Ada juga versi edisi terbatas bernuansa bawang, hasil kolaborasi dengan seniman Jepang, Nauto Fukasawa. (Foto: detikINET/Devi Setya Lestari)

Sedangkan Realme X Lite masih mengusung notch tempat kamera depan. Ponsel ini juga terindikasi sebagai Realme 3 Pro dengan nama berbeda, yang sejauh ini cuma tersedia di pasaran China. (Foto: Devi Setya/detikINET)

Realme X dan Realme X Lite resmi hadir di China mulai 20 Mei 2019.  (Foto: detikINET/Devi Setya Lestari)

(/)