Lebih Dekat dengan Penampakan Bocoran Penerus iPhone XR

FotoINET

Lebih Dekat dengan Penampakan Bocoran Penerus iPhone XR

istimewa - detikInet
Jumat, 10 Mei 2019 12:37 WIB

Jakarta - Bocoran penampakan perangkat yang akan jadi penerus iPhone XR terus bermunculan. Berikut salah satu reka wujud perangkat tersebut dalam bentuk kumpulan render.

Adalah akun YouTube Price Baba yang membuatnya. Mereka membuat render ponsel yang disebut-sebut bernama iPhone XE itu berdasarkan bocoran yang tersebar di internet. (Foto: @onleaxs x @pricebaba)

Bila dilihat bagian depannya tidak tampak perbedaan dengan iPhone XR. Masih mengusung notch untuk Face ID.  (Foto: @onleaxs x @pricebaba)

Begitu berbalik ke bagian belakang barulah kita melihat perbedaan. Bodinya masih berbalut kaca. (Foto: @onleaxs x @pricebaba)

Tapi kameranya kini tidak terpasang dua alias ganda. (Foto: @onleaxs x @pricebaba)

Kamera ini disusun secara vertikal dan dilengkapi LED flash di sisi kanannya. (Foto: @onleaxs x @pricebaba)

Bila tampilan render iPhone XE itu benar adanya, akan menarik. Bukan tidak mungkin akan laris sama seperti pendahulunya iPhone XR.  (Foto: @onleaxs x @pricebaba)

Lebih-lebih spek yang dipunyai ponsel ini menarik. Dapur pacunya akan mengusung prosesor A13 Bionic yang punya peningkatan performa dari A12 Bionic. (Foto: @onleaxs x @pricebaba)

Layarnya masih mengusung LCD dengan ukuran 6,1 inch dan resolusi 1792 x 828 pixel. (Foto: @onleaxs x @pricebaba)

Salah satu reka wujud perangkat yang juga disebut sebagai iPhone XR 2019 itu. (Foto: @onleaxs x @pricebaba)

Kamera ganda yang tadi digambarkan punya ukuran 12 MP, terdiri wide-angle lens dan telephoto 2x. (Foto: istimewa)

Terdapat banyak warna varian untuk handset ini dari merah, biru, putih, dan kuning. (Foto: istimewa)

Versi warna putih. iPhone XE, ataupun iPhone XR 2019, ini kabarnya bakal diumumkan September depan bersama dua varian lain yang lebih mahal. (Foto: istimewa)

Kalaulah benar render ini benar-benar jadi suksesor iPhone XR yang rilis tahun lalu, apa kamu tertarik? (Foto: @onleaxs x @pricebaba)

(/)