Mengintip 2 Smartphone Anyar Infinix Harga Sejutaan

FotoINET

Mengintip 2 Smartphone Anyar Infinix Harga Sejutaan

Agus Tri Haryanto - detikInet
Jumat, 03 Mei 2019 07:02 WIB

Jakarta - Smart 3 Plus dan Hot 7 Pro jadi jagoan terbaru Infinix di pasar smartphone Indonesia. Fitur teknologi kekinian dengan harga terjangkau jadi daya tariknya.

Smart 3 Plus dan Hot 7 Pro jadi jagoan terbaru Infinix di pasar smartphone Indonesia. Fitur teknologi kekinian dengan harga terjangkau coba jadi daya tariknya. (Foto: detikINET/Agus Tri Haryanto)

Poni bergaya water drop ini dihadirkan oleh Infinix untuk mengikuti tren smartphone saat ini. (Foto: detikINET/Agus Tri Haryanto)

Paling menarik dari Smart 3 Plus adalah punya tiga kamera, denganĀ kemampuan memotret dalam gelap yang diklaim berkualitas. (Foto: detikINET/Agus Tri Haryanto)

Masing-masing ukuran kameranya, yaitu 13MP + 2MP + QVGA. Adapun kamera depannya 8MP. (Foto: detikINET/Agus Tri Haryanto)

Dapur pacunya, ponsel ini disokongĀ  sistem operasi XOS 5.0 Cheetah yang berbasis Android Pie. Lantas proses Helio A22 besutan MediaTek, RAM 2 GB, memori internal 32 GB dan kapasitas baterai 3.500 mah dengan AI Smart Power. (Foto: detikINET/Agus Tri Haryanto)

Sedangkan ini Hot 7 Pro. Tampilan poninya 'biasa' karena perangkat ini dibekali dua kamera depan 13MP + 2MP. (Foto: detikINET/Agus Tri Haryanto)

Ukuran resolusi kamera juga sama untuk kamera utama di ponsel tersebut. (Foto: detikINET/Agus Tri Haryanto)

Berbeda dengan Smart 3 Plus, Hot 7 Pro daya tariknya di RAM 6 GB dan ROM 64 GB. (Foto: detikINET/Agus Tri Haryanto)

Baik Smart 3 Plus dan Hot 7 Pro didukung prosesor Helio P22, software XOS 5.0 Cheetah yang berbasis Android Pie. (Foto: detikINET/Agus Tri Haryanto)

Kedua smartphone anyar Infinix ini akan dijual perdana secara flash di Lazada Indonesia pada 7 Mei pukul 09.00 WIB denganĀ  dengan harga Rp 1.199.000 untuk Smart 3 Plus dan Rp 1.699.000 untuk Hot 7 Pro. (Foto: detikINET/Agus Tri Haryanto)

(/)