Ragam Ponsel di Film-film Marvel, Dari LG Sampai Sony

FotoINET

Ragam Ponsel di Film-film Marvel, Dari LG Sampai Sony

Internet - detikInet
Selasa, 30 Apr 2019 12:51 WIB

Jakarta - Google Pixel 3 ikut meramaikan adegan di Avengers: Endgame. Bagaimana ponsel-ponsel lain di film Marvel sebelumnya? Berikut rangkumannya dari PhoneArena.

Iron Man (2008) – LG VX9400. Di film ini Tony Stark terlihat berusaha mencari bantuan lewat perangkat ponsel LG. Disebutkan pula bahwa ponsel CDMA itu sebenarnya terkunci pada jaringan Verizon di AS. (Foto: Via PhoneArena).

Iron Man 2 (2010) - Ponsel LG tranparan. LG tampaknya kembali ikut jadi sponsor film Iron Man. Kali ini yang muncul adalah sebuah ponsel transparan futuristis yang dibuat khusus LG. (Foto: Via PhoneArena).

The Avengers (2012) - LG Lotus Elite LX610. Satu-satunya ponsel yang kelihatan jelas di film ini adalah LG Lotus Elite LX610. Ponsel model lipat itu dipakai oleh Black Widow saat sedang diinterogasi. (Foto: Via PhoneArena).

Iron Man 3 (2013) – Alcatel One Touch Idol. Di film ini Alcatel terindikasi jadi salah satu sponsor sehingga perangkatnya pun muncul, paling tidak dalam adegan Tony Stark dikerubungi pers dan kemudian mengancam Mandarin. (Foto: Via PhoneArena).  

Captain America: The Winter Soldier (2014) - HTC One X+. HTC disebut cukup eksis di film ini dan salah satu adegan menjelamg akhir muncullah penampakan HTC One X+. (Foto: Via PhoneArena).

The Avengers Age of Ultron (2015) – Ponsel Samsung. Sebagai salah satu sponsor film ini, produk-produk Samsung pun bermunculan. Salah satunya ponsel transparan yang mirip dengan punya LG di Iron Man 2 dan kemudian varian Galaxy S6 Edge. (Foto: Via PhoneArena).

Captain America: Civil War (2016) – Vivo. Film ini disebut memunculkan sejumlah smartphone Vivo, yang memang jadi salah satu sponsor. Tapi yang mencuri perhatian adalah sebuah ponsel futuristis dengan logo Vivo di sudut. (Foto: Via PhoneArena).

Captain America Civil War (2016) - SCH-S336CAATFN. Ingat bagian akhir film ini? Ponsel bentuk clamshell yang diberikan Captain America ke Iron Man itu diduga sebagai Samsung SCH-S336CAATFN. (Foto: Via PhoneArena).

Doctor Strange (2016) – Honor 8. Adegan ketika Stephen Strange mengemudikan mobil Lamborghini turut memunculkan sosok smartphone Honor 8. (Foto: Via PhoneArena).

Spider-Man Homecoming (2017) - Sony Xperia. Film ini didistribusikan oleh Sony Pictures jadi tak heran jika smartphone Xperia pun eksis di sejumlah adegan. Mulai dari Peter Parker nonton YouTube atau menggunakannya sebagai cermin. (Foto: Via PhoneArena).

(/)