Kecantikan Pemeran Nebula Pukau Jutaan Netizen

FotoINET

Kecantikan Pemeran Nebula Pukau Jutaan Netizen

istimewa - detikInet
Senin, 29 Apr 2019 18:31 WIB

Jakarta - Karakter Nebula di Avengers: Endgame mencuri perhatian. Di dunia nyata, sang pemeran juga memukau netizen.

Dia adalah Karen Gillan. Wanita kelahiran 1987 merupakan seorang aktris dan model asal Skotlandia. (Foto: Instagram/karengillanofficial)

Selain Avengers, ia telah membintangi sejumlah film layar lebar populer seperti Jumanji, Doctor Who, Oculus dan lainnya. (Foto: Instagram/karengillanofficial)

Guardian of The Galaxy tahun 2014 adalah film debutnya di jagat sinematik Marvel dengan menjadi Nebula. (Foto: Instagram/karengillanofficial)

Gillan sebagai Nebula saat bersama mendiang Stan Lee. (Foto: Instagram/karengillanofficial)

Kala itu, perannya di Nebula mengharuskannya untuk mencukur habis rambutnya demi tuntutan karakter tersebut. (Foto: Instagram/karengillanofficial)

Meski di karakternya ia harus berubah total demi peran, namun di dunia nyata ia terlihat menawan. (Foto: Instagram/karengillanofficial)

Tak heran karena Gillan juga seorang model. Ini saat dia syuting Jumanji. (Foto: Instagram/karengillanofficial)

Gillan pernah meraih penghargaan Best Actress di film Doctor Who. (Foto: Instagram/karengillanofficial)

Lewat akun Instagramnya @karengillanofficial, Gillan kerap membagikan foto-foto kegiatannya. (Foto: Instagram/karengillanofficial)

Ia telah mengumpulkan 3,4 juta follower di Instagram itu. (Foto: Instagram/karengillanofficial)

Saat masih berusia 7 tahun, Gillan sudah gemar bermain piano dan sudah mulai menyukai dunia akting. (Foto: Instagram/karengillanofficial)

Di usia mudanya pun ia bergabung dengan kelompok teater remaja dan mengambil bagian dalam berbagai produksi di Charleston Academy. (Foto: Instagram/karengillanofficial)

Lalu saat berumur 16 tahun, Gillan pindah ke Edinburgh dan menyelesaikan kursus HNC Acting and Performance di Telford College. (Foto: Instagram/karengillanofficial)

Dua tahun kemudian, dia pindah ke London untuk belajar di sekolah drama Italia Conti Academy of Theatre Arts dan memperoleh gelar Bachelor of Arts dalam berakting. (Foto: Instagram/karengillanofficial)

Gillan mengatakan dia tidak akan melepaskan karier aktingnya untuk kembali ke dunia model. Ia mengaku menikmati permodelan, tapi berakting selalu menjadi minat utama dan tujuannya. (Foto: Instagram/karengillanofficial)

(/)