Melihat Lagi Flexpai, Ponsel Layar Lipat Pertama Dunia

FotoINET

Melihat Lagi Flexpai, Ponsel Layar Lipat Pertama Dunia

Adi Fida Rahman - detikInet
Senin, 29 Apr 2019 12:05 WIB

Jakarta - Flexpai, ponsel layar lipat pertama dunia, disambut antusias setelah ludes di penjualan tahap pertama. Yuk lihat lagi perangkat bikinan perusahaan Royole itu.

Flexpai ikut mejeng di CES 2019 pada Januari lalu setelah diperkenalkan pada bulan November lalu. (Foto: Adi Fida Rahman/detikINET)

Begini penampakan Flexpai yang dirilis sebelum hadirnya Samsung Galaxy Fold dan Huawei Mate X itu. (Foto: Adi Fida Rahman/detikINET)

Pre-order Flexpai dibuka sejak Desember lalu dan kini menuntaskan penjualan tahap pertamanya. (Foto: Adi Fida Rahman/detikinet)

Royole selaku pembuat Flexpai mengklaim ponsel layar lipatnya itu ludes terjual di fase pertama ini walaupun tak disebut berapa unit yang disediakan. (Foto: Adi Fida Rahman/detikinet)

Setelah penjualan tahap pertama dilakukan secara online, Royole akan kembali melakukan skema penjualan serupa pada tahap kedua di tanggal 9 Mei mendatang. (Foto: Adi Fida Rahman/detikinet)

Nah, yang ini merupakan bagian "engsel" di bodi belakang Flexpai yang memungkinkan layarnya bisa dilipat. (Foto: Adi Fida Rahman/detikinet)

Bagian layar AMOLED seluas 7,8 inch resolusi 1.920 x 1.440 pixel yang dimiliki Flexpai. (Foto: Adi Fida Rahman/detikinet)

Flexpai ditenagai Snapdragon 855. Baterainya punya kapasitas 3.800 mAh. (Foto: Adi Fida Rahman/detikinet)

Flexpai ditawarkan dalam tiga varian dengan spek dan harga berbeda mulai dari Rp 18,9 juta sampai Rp 27 juta. (Foto: Adi Fida Rahman/detikinet)

(/)