'SSSniperWolf', Gamer Seksi yang Sedang Jadi Kontroversi

FotoINET

'SSSniperWolf', Gamer Seksi yang Sedang Jadi Kontroversi

Istimewa - detikInet
Sabtu, 06 Apr 2019 07:55 WIB

Jakarta - Alia 'SSSniperwWolf' Shelesh baru saja meraih sebuah penghargaan sebagai seorang gamer. Tapi pencapaian sosok cantik nan seksi ini turut diiringi kontroversi.

Pada 24 Maret lalu Lia, demikian ia biasa disapa, didaulat Nickelodeon untuk mendapatkan penghargaan Kids Choice Awards - Gamer of the Year. (Foto: Instagram @sssniperwolf)

Penghargaan Gamer of the Year itu diraih Lia karena dirinya memang ngetop sebagai gamer, selain juga YouTuber. (Foto: Instagram @sssniperwolf)

Penghargaan gamer terbaik dari Nickelodeon buat Lia itu sendiri lantas menggulirkan kontroversi. Tak sedikit yang merasa ada sosok lain yang lebih layak menang. (Foto: Instagram @sssniperwolf)

Salah satu pengkritik keras penghargaan buat Lia adalah sesama YouTuber, Daniel "Keemstar" Keem, yang menilai Tyler "Ninja" Belvins lebih pantas mendapatkan penghargaan tersebut. (Foto: Instagram @sssniperwolf)

"Keemstar" juga mengingatkan lagi tudingan miring yang sering didapatkan Lia, terkait eksistensinya sebagai seorang gamer. (Foto: Instagram @sssniperwolf)

Pada beberapa kesempatan, Lia memang sudah dituding berpura-pura main game dan memanfaatkan kekasihnya untuk memainkan game buat dirinya. (Foto: Instagram @sssniperwolf)

Bukan kali ini saja Lia berseteru dengan "Keemstar". Beberapa waktu lalu, Lia juga pernah mendamprat Daniel untuk membela fansnya. (Foto: Instagram @sssniperwolf)

Kontroversi dan drama tampaknya memang tak jauh-jauh dari perempuan kelahiran Inggris, 22 Oktober 1992 ini. Ia juga pernah dituding memanfaatkan tali asmara dengan sesama YouTuber Evan Sausage untuk menambah popularitas, di antaranya lewat hubungan yang putus sambung.

Yang tidak terbantahkan adalah fakta bahwa perempuan berdarah Yunani dan Turki ini sangat populer di YouTube, mendulang sekitar 15 juta subscriber dalam 6 tahun sejak channel-nya dibuat. (Foto: Instagram @sssniperwolf)

Akun Instagram Lia, @sssniperwolf, bahkan juga sudah punya 4 jutaan follower. Padahal di bio ia mengaku akun Instagram ini cuma berisikan selfie dirinya. Atau justru memang itu yang dicari fansnya? (Foto: Instagram @sssniperwolf)

(/)