Aksi Para Petinggi Grab di Thinkubator

FotoINET

Aksi Para Petinggi Grab di Thinkubator

Grandyos Zafna - detikInet
Kamis, 28 Mar 2019 16:19 WIB

Jakarta - Petinggi Grab berbagi tips sukses memulai bisnis bagi para inisiator startup atau perusahaan rintisan yang baru membangun usahanya di acara Thinkubator.

Co-Founder Grab Tan Hooi Ling yang tampil di sesi conference membagi resep sukses memulai bisnis di acara Thinkubator yang berlansung di Mal Kota Kasablanka, Kamis (28/3/2019).

Tan Hooi Ling mengatakan bahwa berdirinya Grab dimulai juga dari kompetisi startup.

Tan Hooi Ling mengatakan, pemimpin sebuah startup tidak boleh takut membuat kesalahan sebab kesalahan pasti selalu akan terjadi.

Tan Hooi Ling juga memberi tiga hal yang dapat dilakukan para pemimpin startup saat membuat kesalahan, yaitu refleksi, istirahat, dan memulai lagi (reflect, rest, reset).

Tan Hooi Ling mengatakan, bila Anda melakukan kesalahan besar atau mengambil langkah strategis yang salah, berilah waktu bagi diri sendiri untuk berefleksi dan melihat kembali situasi serta apa yang sudah Anda lakukan.

Kepala Bekraf Triawan Munaf hadir dalam acara Thinkubator. Kedatangannya disambut oleh President of Grab Indonesia Ridzky Kramadibrata dan Excecutive Director Grab Indonesia Ongki Kurniawan.

Co-Founder Grab Tan Hooi Ling, President of Grab Indonesia Ridzky Kramadibrata, Excecutive Director Grab Indonesia Ongki Kurniawan, Kepala Bekraf Triawan Munaf, serta Pemred detikcom dan Direktur Konten detiknetwork Alfito Deannova duduk dalam bangku barisan depan. Mereka sesekali berbincang di sela-sela acara.

Tan Hooi Ling, Ridzky Kramadibrata, Luhut Pandjaitan, Triawan Munaf, dan Alfito Deannova berswafoto dengan latar belakang peserta Thinkubator.

(/)