Potret dari Udara Keindahan Kota Asal Drakula di Timur Eropa

FotoINET

Potret dari Udara Keindahan Kota Asal Drakula di Timur Eropa

Istimewa - detikInet
Rabu, 06 Feb 2019 15:40 WIB

Jakarta - Kota Transylvania terkenal akan keindahan alam yang masih asri dan menjadi tempat asal sosok penghisap darah, Drakula. Yuk, lihat keindahan kota ini dari udara.

Transylvania menjadi salah satu kota yang ada di negara Rumania dan terletak di timur benua Eropa. Istimewa/Dok. Boredpanda.

Negeri asal vampir ini terkenal dengan keindahan alamnya yang asri dan masih terjaga hingga kini. Istimewa/Dok. Boredpanda.

Seorang fotografer pun mengabadikan keunikan dan keindahan alam Transylvania dari atas udara. Hasilnya pun menakjubkan. Istimewa/Dok. Boredpanda.

Foto-foto itu diambil oleh fotografer dari dua musim yang berbeda dengan menggunakan drone dan kemudian dikombinasikannya. Istimewa/Dok. Boredpanda.

Hasil fotonya nampak memanjakan mata yang melihatnya. Foto itu menampilkan kondisi alam Transylvania dari dua musim berbeda yaitu musim gugur dan musim dingin. Istimewa/Dok. Boredpanda.

Tak hanya itu, sang fotografer juga nampak memadukan potret hutan di Transylvania dengan kondisi yang kontras. seperti foto ini, di salah satu bagian hutan nampak putih tertutup salju, sedangkan di bagian lain pepohanan di hutan nampak berwarna hijau. Istimewa/Dok. Boredpanda.

Kemampuan sang fotografer memadukan potret keindahan alam Transylvania dari dua musim yang berbeda ini pun mendapat banyak apresiasi dari warganet. Menarik bukan? Istimewa/Dok. Boredpanda.

(/)