Bos-bos Teknologi AS yang Populer dan Disenangi Karyawan di 2018

FotoINET

Bos-bos Teknologi AS yang Populer dan Disenangi Karyawan di 2018

Istimewa - detikInet
Selasa, 18 Des 2018 21:20 WIB

Jakarta - Comparably kembali menyusun daftar CEO Terbaik di AS tahun ini, dari mata para pegawainya. Berikut sejumlah nama bos teknologi yang populer di daftar tersebut.

Dia adalah Susan Wojcicki, CEO YouTube. Perempuan satu ini mampu bersaing sebagai CEO teknologi terbaik pilihan pegawai di AS tahun 2018. (Foto: Getty Images)

Siapa tak kenal Mark Zuckerberg. Bos Facebook ini harus puas berada di posisi ke-22 daftar CEO teknologi terbaik dari AS di tahun 2018. (Foto: Reuters)

Tahu dong dengan Netflix. Reed Hastings sang CEO menduduki nomor ke-21 daftar bos terbaik perusahaan teknologi hasil dari pilihan pegawainya di tahun ini. (Foto: GettyImages/Ken Ishii)

Nama Dara Khosrowshahi kian mentereng usai ditunjuk sebagai CEO Uber. Dia pun cukup populer di mata karyawan dan ada di posisi ke-19 daftar ini. (Foto: Getty Images)

Michael Dell dari Dell ada di urutan ke-18 daftar CEO teknologi di AS hasil pilihan karyawan. (Foto: Getty Images)

Michael Morhaime, CEO Blizzard Entertainment yang juga piawai merancang game, berada di posisi ke-15 bos teknologi AS yang "harum" di mata karyawannya. (Foto: Mark Davis/Getty Images)

Siapa tak kenal Elon Musk? Sepanjang tahun 2018, pendiri SpaceX dan Tesla ini rutin menghiasi pemberitaan media. Karyawannya menempatkan Musk di posisi ke-14 daftar bos terbaik dari perusahaan teknologi di AS. (Foto: Kyle Grillot/Reuters)

Berdasarkan pilihan pegawai Apple, Comparably menempatkan Tim Cook di nomor ke-10. (Foto: Getty Images)

Lynn Jurich, CEO Sunrun, menjadi perempuan dengan posisi tertinggi dalam daftar bos teknologi yang paling disenangi karyawannya di AS dengan menempati posisi kesembilan. (Foto: Paul Morigi/Getty Images for FORTUNE)

Di AS, T-Mobile adalah perusahaan telekomunikasi yang amat kondang. John Legere, yang nyentrik dengan rambut gondrongnya, juga populer di mata karyawan dengan berada di posisi kedelapan daftar ini.

Jeff Bezos punya harta berlimpah. Bagaimana di mata karyawan Amazon? Berdasarkan pilihan karyawan, ia berada di posisi kelima bos terbaik dari perusahaan teknologi di AS. (Foto: Reuters)

Sundar Pichai berada di posisi kedua CEO perusahaan teknologi AS terbaik pilihan karyawan di tahun 2018. Ini momen ketika detikINET selfie dengan bos Google itu di event tahunan mereka pada tahun 2017. (Foto: istimewa)

Adalah CEO Microsoft Satya Nadella yang menjadi bos perusahaan teknologi di AS yang paling disukai oleh para pegawainya, berdasarkan survei Comparably. (Foto: Getty Images)

(/)