Para Perempuan dalam Kehidupan Elon Musk

FotoINET

Para Perempuan dalam Kehidupan Elon Musk

Istimewa - detikInet
Sabtu, 15 Des 2018 19:09 WIB

Jakarta - Elon Musk dikenal sebagai sosok ngetop, kaya, dan acapkali kontroversial. Nah, bagaimana interaksinya dengan kaum Hawa? Berikut para perempuan dalam hidup Elon.

Elon Musk punya rasa cinta istimewa pada perempuan ini. Jelas, sosok ini adalah Maye Musk, ibunda Elon. Maye (70 tahun) merupakan model kondang yang sudah berkarier selama 50 tahun di bidang tersebut. (Foto: Phillip Faraone/Getty Images)

Ini adalah perempuan yang menjadi istri pertama Elon Musk. Justine Wilson (46 tahun), seorang penulis asal Kanada, dinikahi Elon pada tahun 2000. Keduanya dikaruniai beberapa anak tapi berpisah pada 2008. (Foto: Internet via Mirror)

Talulah Riley (33 tahun), seorang model seksi asal Inggris, menjadi tempat berlabuhnya hati Elon Musk yang berikutnya. Mereka mulai berkencan pada tahun 2008. (Foto: Jason Merritt/Getty Images)

Selain menjadi model, Talulah juga berkarier sebagai aktris. (Foto: Ian Gavan/Getty Images)

Hubungan Elon dengan Talulah berlanjut ke jenjang pernikahan pada tahun 2010 walaupun mereka berpisah dua tahun kemudian. (Foto: Ian Gavan/Getty Images)

Talulah sempat dinikahi lagi oleh Elon tahun 2013. Pernikahan yang kedua ini rupanya juga tak mulus sampai akhirnya mereka kembali bercerai tahun 2016. (Foto: Photo by Pascal Le Segretain/Getty Images)

Pada tahun 2013, sebelum menikah untuk kali kedua dengan Talulah, Elon Musk juga sempat digosipkan dengan Cameron Diaz. Gosip muncul setelah si aktris Hollywood membeli mobil Tesla. (Foto: Miquel Benitez/Getty Images)

Setelah itu ada sosok Amber Heard (32 tahun) yang mengisi hati Elon Musk. Keduanya mulai berkencan tahun 2016. (Foto: Jason Merritt/Getty Images)

Cuma setahun Amber Heard menjadi kekasih Elon Musk. Keduanya pisah tahun 2017 dan Musk mengakui betapa dirinya saat itu teramat patah hati. (Foto: Noam Galai/Getty Images for Cantor Fitzgerald)

Pada Mei 2018, Elon Musk memproklamirkan musisi Kanada Grimes sebagai kekasih barunya. (Foto: Daniel Boczarski/Getty Images for Ketel One)

Perempuan berusia 30 tahun itu bernama lengkap Claire Elise Boucher. Kabarnya cinta Elon-Grimes awalnya bersemi akibat interaksi di Twitter. (Foto: Daniel Boczarski/Getty Images for Ketel One)

(/)