Potret Meng Wanzhou, Bos Huawei yang Ditangkap di Kanada

FotoINET

Potret Meng Wanzhou, Bos Huawei yang Ditangkap di Kanada

Istimewa - detikInet
Jumat, 07 Des 2018 11:49 WIB

Jakarta - Meng Wanzhou, chief financial officer (CFO) Huawei, ditangkap di Kanada. Berikut kumpulan foto sosok yang juga putri Ren Zhengfei si pendiri Huawei itu.

Penangkapan Meng Wanzhou didasari permintaan pemerintah Amerika Serikat terkait pelanggaran yang dilakukan Huawei. Foto ini diambil tahun 2014, ketika Meng Wanzhou hadir dalam sebuah forum di Rusia. (Foto: REUTERS/Alexander Bibik)

Meng Wanzhou ditangkap di Vancouver pekan lalu dan terancam diekstradisi ke AS. Foto ini diambil tahun 2014, ketika Meng Wanzhou hadir dalam sebuah forum di Rusia. (Foto: REUTERS/Alexander Bibik)

Meng Wanzhou ditangkap Kanada atas permintaan AS atas dugaan pelanggaran embargo Iran yang dilakukan oleh Huawei. Foto ini diambil tahun 2014, ketika Meng Wanzhou hadir dalam sebuah forum di Rusia. (Foto: REUTERS/Alexander Bibik)

Penangkapan Meng Wanzhou kabarnya membuat pemerintah China geram dan membuat keraguan atas perjanjian damai selama 90 hari terkait perang dagang antara AS dan China. Foto ini diambil tahun 2014. (Foto: REUTERS/Alexander Bibik)

Presiden Rusia Vladimir Putin menyambut Meng Wanzhou dalam acara "Russia Calling!" yang berlangsung di Moskow pada tahun 2014. (Foto: REUTERS/Alexander Bibik)

Meng Wanzhou dan Presiden Rusia Vladimir Putin di atas panggung acara "Russia Calling!" di Moskow pada tahun 2014. (Foto: REUTERS/Alexander Bibik)

Ini foto Meng Wanzhou dari rilis Huawei yang tak terdokumentasi tanggalnya. Ia merupakan putri dari CEO sekaligus pendiri Huawei, Ren Zhengfei. (Foto: Huawei/Handout via REUTERS)

Yang ini adalah Ren Zhengfei, ayah Meng Wanzhou. Dalam foto tertanggal Oktober 2013, Ren Zhengfei tampak sedang jalan bersama George Osborne yang saat itu menjadi kanselir dan menteri keuangan Inggris. (Foto: Bobby Yip - Pool/Getty Images)

Ren Zhengfei belum bicara langsung soal penangkapan putrinya, walaupun jubir Huawei sudah mengonfirmasi penangkapan tersebut. Dalam foto pada tahun 2013, Zhengfei tampak sedang bercengkeram dengan George Osborne. (Foto: Bobby Yip - Pool/Getty Images)

(/)