Liverpool Kena Olok-olok, Ditunggu Chelsea di Liga Europa

FotoINET

Liverpool Kena Olok-olok, Ditunggu Chelsea di Liga Europa

Internet - detikInet
Kamis, 29 Nov 2018 10:47 WIB

Jakarta - Liverpool habis kena olok-olok setelah kalah di markas PSG. Itu karena Liverpool kini terancam kandas di Liga Champions dan berpeluang terlempar ke Liga Europa.

Liverpool kalah 1-2 di markas PSG. Hasil itu membuat The Reds kini menempati posisi ketiga grup dan terancam tergusur dari Liga Champions. (Foto: Internet/Twitter)

Musim ini Napoli, Red Star, dan kini PSG sudah meraih kemenangan kandang Liga Champions saat menjamu Liverpool. Dengan kata lain, Liverpool kalah melulu di laga tandang ajang itu. (Foto: Internet/Twitter)

Hasil teranyar lawan PSG sudah pasti bikin bete Liverpudlians fans Liverpool. (Foto: Internet/Twitter)

Mohamed Salah tak bisa berbuat banyak saat Liverpool dihantam PSG. Ia pun kena olok-olok "raib" di laga tersebut. (Foto: Internet/Twitter)

Virgil van Dijk disanjung sebagai pemain terbaik Liverpool lawan PSG walaupun keberadaan dan ketangguhan bek itu tidak dibarengi rekannya yang lain untuk unjuk gigi. Seperti sesosok sapi besar yang kelihatan benar di gambar ini. (Foto: Internet/Twitter)

Ada pula yang mengolok bintang PSG Neymar. Aksi teatrikal Neymar lebih top ketimbang aktor Leonardo Di Caprio yang hadir di stadion PSG.  (Foto: Internet/Twitter)

Usai kalah lawan PSG, nasib Liverpool bertahan di Liga Champions amatlah tipis. Sudah ada yang mengolok-olok bahwa The Reds akan terlempar dari Liga Champions dan masuk ke Liga Europa. (Foto: Internet/Twitter)

Secara matematis, peluang Liverpool bertahan di Liga Champions sebenarnya masih terbuka. Tapi itu tak menyurutkan sejumlah orang untuk sudah menyambut Liverpool di Liga Europa. (Foto: Internet/Twitter)

Yang ini sudah dadah-dadah melepas kepergian Liverpool ke Liga Europa. (Foto: Internet/Twitter)

Marilah ke mari, hei, hei, hei, oh Liverpool... Mungkin begitu yang didendangkan fans Chelsea, yang timnya main di Liga Europa, terhadap kans Liverpool terlempar ke ajang itu. (Foto: Internet/Twitter)

Berada di posisi ketiga grup, Liverpool butuh hitung-hitungan pas demi bisa bertahan di Liga Champions dan tidak tergusur ke Liga Europa. (Foto: Internet/Twitter)

(/)