Melihat Para Pahlawan Ekonomi Baru Berkumpul di Kopdar Bukalapak 2018

FotoINET

Melihat Para Pahlawan Ekonomi Baru Berkumpul di Kopdar Bukalapak 2018

Agung Pambudhy - detikInet
Sabtu, 24 Nov 2018 15:38 WIB

Jakarta - Bukalapak kembali menggelar acara Kopdar Akbar Komunitas Bukalapak 2018. Sejumlah tokoh pun turut hadir mengisi acara tersebut.

Acara Kopdar Akbar Komunitas Bukalapak kembali digelar. Ajang yang menjadi wadah bertukar pikiran antar pelapak se-Indonesia ini turut dihadiri Kepala Badan Ekonomi Kreatif Triawan Munaf serta Founder dan CEO Bukalapak Achamd Zaky.
Acara yang digelar di Senayan City, Jakarta, Sabtu (24/11/2018) ini mengangkat tema Pahlawan Ekonomi Baru.
Dalam acara tersebut CEO Bukalapak, Achmad Zaky pun mengungkapkan para pelapak ini adalah pahlawan ekonomi kreatif karena mereka termasuk orang-orang yang mampu mendobrak keterbatasan, mampu berinovasi dan berkreasi untuk mendorong kemajuan perekonomian bangsa. Menurut Zaky, mereka mampu mendobrak keterbatasan menjadi lebih baik.
Kegiatan Kopdar Akbar Bukalapak itu pun menghadirkan sembilan kelas workshop bisnis kreatif. Selain itu para pelapak dapat berdiskusi lebih dekat dengan Fajrin Rasyid (Co-Founder dan President Bukalapak) dan Ibrahim Arief (Vice President of Engineering Bukalapak).
Pada kesempatan ini Bukalapak juga turut mengundang komunitas difabel untuk berpartisipasi dalam kegiatan konferensi dan workshop. Ini diklaim menjadi kegiatan UMKM digital pertama di Indonesia yang turut mengajak teman-teman dari komunitas difabel untuk mengambil peran aktif sebagai pahlawan ekonomi baru sebagai entrepreneur.
CEO Bukalapak Achmad Zaky berkeliling melihat beragam lapak yang turut hadir memeriahkan acara Kopdar Akbar Bukalapak 2018.
(/)